logo


Tanggapi Pernyataan Agnez Mo, Nikita Mirzani: Seperti ‘Habis Manis Sampah Dibuang’ Begitu ya

Simak berita selengkapnya

27 November 2019 09:49 WIB

Agnez Mo
Agnez Mo Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Nikita Mirzani turut buka suara terkait pernyataan penyanyi internasional Agnez Mo yang menyebut dirinnya ‘bukan berdarah Indonesia’ saat melakukan wawancara dalam acara musik di New York

Agnez di mata ibu tiga anak itu, merupakan sosok yang piawai dalam berbagai hal. Selain itu, kata dia, Agnez juga dianugerahi paras yang menawan. Hal itu sangat menunjang dirinya untuk merintis karir di dunia hiburan.

“Menurut saya, Agnez Mo adalah sosok yang sangat-sangat multitalented, juga parasnya pun cantik. Memiliki seorang ibu yang bernama Jenny Siswono dan Bapak Ricky Muljoto sebagai kedua orang tua yang sangat mendukung Agnes sedari tahun 1992 awal pertama Agnes memulai karir di Indonesia. Tentunya sangat membantu apa yang Agnes miliki saat ini,” tulis Nikita Mirzani dalam keterangan unggahan Instagramnya pada Selasa (26/11).


Agnez Mo Sebut Dirinya 'Bukan Berdarah Indonesia', Fadli Zon Beri Tanggapan Mengejutkan

Lebih lanjut, Nikita menganggap mantan aktris cilik itu telah mengesampingkan masa lalunya saat berkarir di Indonesia. “Mencari uang sedari kecil bersama seluruh keluarganya di Indonesia, seolah-olah seperti ‘habis manis sampah dibuang’ begitu ya.”

Dia juga membandingkan Agnez dengan temannya yang mengakui Indonesia sebagai muasalnya meski pada kenyataannya belum menetap cukup lama di bumi Ibu Pertiwi.

“Ada teman saya, ayahnya Jepang-Belanda, sampai meninggal pun bukan warga Indonesia, Ibunya warga negara Iran yang lahir di Indonesia, dia Cuma tinggal di Indonesia selama 7 tahun saja. Masih loh bilang ‘I’m Indonesian’ kalau ditanya dari mana asalnya,” tutupnya.

Guru Besar UI: Kewarganegaraan Agnez Mo Besar Kemungkinan Diperoleh Secara Tidak Sah

Halaman: 
Penulis : Iskandar