logo


Gerindra: Tidak Ada Salahnya Pemerintah Membangun Komunikasi dengan PA 212

Simak berita selengkapnya

27 November 2019 09:21 WIB

Andre Rosiade
Andre Rosiade Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian, menyinggung soal PA 212 ketika berbicara tentang stabilitas politik di Indonesia.

Anggota DPR F-Gerindra, Andre Rosiade, meminta pemerintah berkomunikasi dengan PA 212 agar situasi politik kondusif.

"Bicara 212, tentu perlu diajak komunikasi, saya rasa tidak ada salahnya. Pemerintah melakukan rekonsiliasi nasional mengajak diskusi dialog, sehingga bangsa ini bisa maju. Lalu kita bicara bersama, bahu-membahu membangun bangsa. Karena PR bangsa kita banyak, tidak ada salahnya pemerintah membangun komunikasi dengan PA 212," kata Andre kepada wartawan, Selasa (26/11).


Sebut Situasi Politik Stabil Setelah 01 dan 02 Bergabung, Tito: Tinggal Urusannya 212 Aja

Ia berharap dengan adanya komunikasi maka suasana politik menjadi kondusif.

"Sehingga situasi ke depan yang kondusif, akan semakin kondusif dan jauh lebih baik lagi. Sehingga kita bersama bahu-membahu membangun bangsa, sehingga Indonesia perekonomiannya bisa meningkat. Lapangan pekerjaan terbuka dan rakyat semakin sejahtera," ujar Andre.

Seperti diberitakan sebelumnya, Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian, mengatakan bahwa tokoh-tokoh di Malaysia memuji politik Indonesia yang stabil usai rekonsiliasi antara kubu 01 dan 02.

"Dalam pandangan Malaysia kemarin saya ketemu dengan banyak tokoh di sana, langkah politik Indonesia stabil sekarang terutama semenjak gabungin 01 sama 02, tinggal urusannya 212 aja," kata Tito di acara Munas APPSI VI di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (26/11).

Tak Minat Terjun ke Politik, Kaesang: Saya Bisnis Saja

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata
 
×
×