logo


Sudah Fix! Tony Ferguson Jadi Lawan Khabib Nurmagomedov Selanjutnya

berikut penjelasannya

26 November 2019 19:42 WIB

the Sun

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah berhasil memenangi laga melawan Dustin Poirier dalam UFC 242, Khabib Nurmagomedov dikabarkan mendapat tawaran bertarung dari sejumlah petarung UFC lainnya. Salah satu nama yang santer dikabarkan menjadi calon lawan Khabib berikutnya ialah Tony Ferguson. Apalagi, diketahui baru-baru ini Presiden UFC Dana White telah memberi sinyal lampu hijau kepadanya.

Presiden UFC Dana White sendiri berniat untuk menggelar laga antara dua petarung terkuat UFC kelas ringan tersebut pada 18 April 2020 mendatang di Brooklyn, New York.

Seperti dilansir dari MMAMania, kedua pihak petarung yakni Nurmagomedov dan Ferguson dikabarkan telah setuju dengan ide Presiden UFC tersebut. Bahkan, Ali Abdelaziz selaku manajer dari Khabib menyebut jika Khabib sudah menandatangani kesepakatan terkait pertarungan dengan Ferguson.


UFC 244 Keputusan Kontroversial Dokter yang Membuat Nate Diaz dan Masvidal Murka, Jorge "Gamebred" Masvidal Juara Baru BMF

"Ferguson telah meminta pertandingan ini dan dia mendapatkannya pada 18 April. The Eagle akan datang ke Brooklyn sekali lagi," kata Abdelaziz melalui cuitan Twitter.

Pertarungan kedua jawara kelas ringan UFC tersebut akan berlangsung di Broklyn, New York. Hal ini seolah menegaskan sikap Khabib Nurmagomedov. Seperti diketahui, dirinya saat ini enggan untuk bertanding di Las Vegas.

Bahkan sebelumnya, Khabib Nurmagomedov mengaku ingin menghadapi Tony Ferguson di Rusia.

Hal itu disebabkan karena ketidakpuasan Khabib atas sanksi yang dijatuhkan oleh Komisi Atletik Negara Bagian Nevada terkait insiden yang terjadi saat dirinya memenangi duel melawan McGregor pada Oktober 2018 yang lalu.

Lepas dari Permintaan Israel Adesanya, Yoel Romero Harus Menang Sebelum Perebutan Gelar

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia