logo


Usung Konsep Menarik! Pelantikan Pengurus BPC HIPMI Solo Akan Sajikan Konten Lokal

Simak berita selengkapnya

26 November 2019 14:01 WIB

Press Conference BPC HIPMI Surakarta, Selasa (26/11)
Press Conference BPC HIPMI Surakarta, Selasa (26/11) Doc Jitunews

SOLO, JITUNEWS.COM – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Surakarta akan menggelar pelantikan pengurus periode 2019 – 2022 di Hotel Paragon Solo pada Kamis (28/11).

Ketua Penyelenggara, Arizal Firmansyah mengatakan, pelantikan ini rencananya akan dihadiri oleh ketua umum BPD HIPMI Jawa Tengah, Walikota Surakarta, dan undangan dari lembaga asosiasi serta mitra kerja HIPMI Surakarta.

“Yang dilantik kurang lebih 97 orang, yang terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara serta 10 bidang yang masing-masing itu di dalamnya ada kompartemen dan departemen,” ujar Arizal Firmansyah saat gelaran press conference di Kantor BPC HIPMI Surakarta.


Tak Ajak Istri Hadiri Pelantikan Presiden-Wapres, Ini Alasan Gibran

Selain itu, konsep pelantikan kali ini jauh berbeda dari sebelumnya. Nantinya, lanjut dia, pelantikan lebih beresensi karena adanya upaya pelestarian budaya lokal Kota Bengawan.

“Nantinya akan ada penampilan dari Solo Batik Carnival (SBC) dan sajian tari. Pelantikan ini bukan hanya membicarakan tentang pelantikan itu sendiri melainkan konten lokal coba kita angkat,” lanjutnya.

Sebelumnya, Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Surakarta telah sukses menggelar Musyawarah Cabang (MUSCAB) VIII pada 21 September 2019 dengan menghasilkan berbagai keputusan penting, di antaranya dengan terpilihnya Guruh Adi Novianto sebagai ketua umum periode 2019-2022.

Menkeu Batal Lantik Dirjen Pajak, Ada apa?

Halaman: 
Penulis : Iskandar