logo


Bulog Resmikan PanganDotCom, Supermall Bahan Pangan Online untuk Kemudahan Pangan Sehari-Hari

Simak berita selengkapnya

26 November 2019 10:54 WIB

Direktur Utama Bulog Budi Waseso di acara Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018 di Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN), Cigombong, Kabupaten Bogor, Kamis (12/7).
Direktur Utama Bulog Budi Waseso di acara Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018 di Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN), Cigombong, Kabupaten Bogor, Kamis (12/7). Republika/Zahrotul Oktaviani

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Direktur Utama Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) Budi Waseso meresmikan supermall bahan pangan online yang bernama PanganDotCom di Komplek Pergudangan Bulog, Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Budi Waseso dalam sambutannya mengatakan bahwa tantangan industri 4.0 adalah menciptakan iklim baru untuk berinovasi. Ia berharap PanganDotCom bisa menjawab permasyalahan masyarakat yang susah mencari bahan pangan dengan memanfaatkan teknologi.

"PanganDotCom diharapkan menjadi king market atau supermall bahan pangan online yang terbesar di seluruh Indonesia. Sehingga masyarakat mendapatkan bahan-bahan dan kebutuhan sehari-hari dengan mudah dengan biaya pengiriman yang murah," ujar Budi Waseso, Selasa (26/11).


Penerapan Proses Termal untuk Pangan Darurat

Budi Waseso juga menambahkan dengan adanya PanganDotCom akan mempermudah dalam proses penyaluran bantuan bahan pangan oleh pemerintah.

"Jadi, harapan saya, penerima bantuan dapat memperoleh bahan pangan dengan murah dan harga yang sama di seluruh wilayah Indonesia," pungkasnya.

Guru Besar IPB Sebut Blockchain Membuat Sistem Logistik Pangan Lebih Efisien

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati