logo


Lagi, Baim Wong Bikin Konten Prank, Petugas: Kurang Kerjaan Saja

Simak berita selengkapnya

26 November 2019 09:44 WIB

Baim dan Paula
Baim dan Paula Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM -  Artis sekaligus Youtuber Baim Wong baru saja membuat konten terbaru di kanalnya. Bahkan aksinya itu sempat menghebohkan warga hingga memicu satpam untuk menertibkannya.

Hal itu bermula dari kegemarannya bermain game. Suami Paula Verhoeven itu akhirnya tertarik untuk mengadaptasi permainan tersebut ke suatu kontennya.

Berpakaian layaknya tentara, Baim tiba ketika sekitar puluhan zombie atau mayat hidup mengejutkan masyarakat. Kemunculan zombie itu tatkala memicu kemarahan petugas keamanan.


Subscriber Atta Halilintar Hampir 20 Juta, Warganet Penasaran, "Emang Konten Dia Kayak Apa?"

"Ya buat konten lucu-lucuan saja, tapi ternyata susah juga ya. Bawa zombie 30 orang, susah dikendalikan. Sempat dimarahin satpam karena orang baru masuk parkiran sudah dikagetin zombie, orang-orang jadi teriak-teriak. Dikatain; Ngapain sih lo pagi-pagi? Kurang kerjaan saja. Tapi setelah tahu ini bagian dari game ya mereka kemudian tahu. Seru, lucu banget," kata Baim menceritakan tentang prank yang bertajuk Garena Call of Duty®: Mobile, ZOMBIE Attack, Jakarta, Minggu (24/11).

Menjalani kesibukan sebagai artis, Baim Wong punya cara untuk menghibur diri. Salah satunya adalah dengan bermain game di gadget miliknya yang bertajuk Call of Duty®: Mobile. Kegemarannya itu diakui akan menular ke Paula. Sang istri, menurut dia, sudah mulai tertarik dengan permainan tersebut.

Musisi Ini Minta Rocky Gerung Jadi Presiden, "Supaya Rakyatnya pada Pintar"

Halaman: 
Penulis : Iskandar