logo


Subscriber Atta Halilintar Hampir 20 Juta, Warganet Penasaran, "Emang Konten Dia Kayak Apa?"

Simak berita selengkapnya

25 November 2019 14:18 WIB

Atta Halilintar, Putra Sulung Gen Halilintar
Atta Halilintar, Putra Sulung Gen Halilintar Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Youtuber terkenal Indonesia Atta Halilintar akan kembali meraih prestasi saat menjadi kreator video dengan pengikut terbanyak se-Asia Pasifik. Diliputi rasa bangga, ia menyambut jumlah subscribernya mencapai 20 juta orang.

“Apakah 20 juta subsciber di Asia Pasifik akan benar-benar terjadi dalam sejarah? Banyak yang mau merusak mental dan kerja kerasku,” tulisnya dalam keterangan unggahan Instagram, (23/11).

Atta menyadari banyak pihak yang mendukung dan memberikan motivasi. Hal itu semakin memacu dirinya untuk menciptakan ide segar bagi konten Youtube-nya.


Sadar Dunia Entertain Tak Bisa Jamin Hari Tua, Ari Wibowo Mulai Urus Bisnis

“Alhamdulillah sampai sekarang terus semangat kerja! Karena angka-angka ini tidak bohong! Mereka yang terus menunggu apa yang aku bikin terus mensupport dan menjaga ku dimana pun aku berada dan terus bertambah pesat. Kamu semua darah api semangatku. Anak Indonesia Bisa!” sambungnya.

Prestasi putra sulung Gen Halilintar itu lantas dipertanyakan banyak orang. Sebagian besar warganet dibuat penasaran dengan materi yang disuguhkan Atta kepada pengikut setianya.

“Mau tanya banyak yang ngesubs.. emang konten dia kayak apa?” ujar payhan.04 mengomentari unggahan lambehosyip, Senin (25/11).

“Apa cuma saya yang gak pernah subsribe dan gak pernah nonton?” tulis siti_hadinata.

“Nonton satu aja kontennya gak pernah sama sekali. Sumpah gak bohong,” catat naylangrha1.

“Aku malah belum pernah nonton,” terang nyonya_inna.

Kekeyi Sebut Rio Ramadhan Kurang Tampan, Ini Alasannya

Halaman: 
Penulis : Iskandar