logo


Hebat! 5 Karakter Ini Dapat Melampaui Naruto Uzumaki

Simak ulasan selengkapnya

25 November 2019 11:29 WIB

Istimewa
Istimewa
dibaca 3146 x

3. Sarada Uchiha


Sarada Uchiha adalah putri Sasuke dan salah satu karakter utama dalam Boruto: Naruto Next Generation . Sebagai seorang kunoichi, Sarada memiliki kemampuan ayah dan ibunya. Bersamaan dengan Boruto, dia memiliki potensi besar dan, jika dipenuhi, dapat menjadi Kunoichi yang luar biasa.

Menggunakan Sharingan dari klan Uchiha, tidak mengherankan bahwa dia bisa menjadi sangat kuat di masa depan. Selain itu, Sarada Uchiha bertujuan untuk menjadi Hokage desa pada satu titik, dan jika dia berhasil Naruto Uzumaki, dia harus mendekati dirinya dengan levelnya melalui kerja keras belaka.


Sambangi Kemenag, Gubernur Maluku Utara Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah STQ 2021

4. Kawaki


Salah satu karakter baru yang diperkenalkan di Boruto, Kawaki diadopsi oleh Jigen dan dilatih untuk menjadi kapal Isshiki Otsutsuki selanjutnya. Berkat Amado, tubuh Kawaki ditingkatkan dengan teknologi ilmiah yang luar biasa.

Kawaki adalah tingkat di atas Boruto Uzumaki, dan dia sudah bisa menyamai rata-rata Jonin meskipun usianya masih muda. Menjadi kapal masa depan Isshiki, Kawaki kemungkinan akan berada di tingkat yang sama dengan Naruto Uzumaki pada saat ia mencapai masa jayanya. Berpotensi, dia bahkan bisa melampaui Hokage Ketujuh.

5. Sasuke Uchiha


Sasuke Uchiha adalah shinobi legendaris dari Konohagakure yang pernah menjadi bagian dari Tim 7 di Naruto. Sampai sekarang, Sasuke adalah satu-satunya orang yang mampu menyamai Naruto Uzumaki dalam pertempuran, pada dasarnya membuatnya setara dengan Hokage Ketujuh. Dengan Naruto yang dimeteraikan oleh Isshiki Otsutsuki, Sasuke perlu melangkah dan menjadi lebih kuat jika dia ingin membebaskannya.

Kenyataannya, satu-satunya cara Sasuke dapat menghancurkan Isshiki Otsutsuki adalah dengan melatih lebih lanjut. Oleh karena itu, cerita menuntut Sasuke untuk menjadi lebih kuat dari dia saat ini, dan dalam prosesnya, melampaui Naruto Uzumaki.

Ditulis oleh: danny wahyudi

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Mendorong Masuknya Investasi, BPKM: Kami Akan Bantu Izinnya

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma