logo


Hebat! 5 Karakter Ini Dapat Melampaui Naruto Uzumaki

Simak ulasan selengkapnya

25 November 2019 11:29 WIB

Istimewa
Istimewa
dibaca 6150 x

Naruto Uzumaki adalah protagonis dari seri Naruto, dan salah satu karakter utama dalam seri Boruto: Naruto Next Generations. Sebagai Hokage Ketujuh dari Konohagakure, Naruto adalah ninja terkuat yang pernah hidup, satu-satunya yang setara adalah Sasuke Uchiha. Kekuatannya ini tercapai setelah Naruto memenuhi potensinya dengan kerja keras dan tekad bulat.

Dengan level yang dia raih saat ini, hanya sedikit yang bisa berharap untuk menjadi sekuat dia, dan bahkan lebih sedikit yang bisa mengungguli dia. Berikut adalah daftar 5 karakter yang berpotensi melampaui Naruto.

1. Boruto Uzumaki


Sambangi Kemenag, Gubernur Maluku Utara Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah STQ 2021


Boruto Uzumaki adalah putra Naruto, dan protagonis dari Boruto: Naruto Next Generation. Sebagai seorang Genin, Boruto digambarkan sebagai seorang ajaib yang memiliki bakat besar. Dari segi kekuatan, Boruto sudah sekitar tingkat Chunin, atau mungkin bahkan lebih tinggi. Dia memiliki kekuatan Karma yang dimilikinya, bersama dengan dojutsu misterius yang dikenal sebagai Jougan.

Menjadi kapal Momoshiki Otsutsuki, tidak ada keraguan bahwa Boruto Uzumaki akan tumbuh dalam hal kekuatan dan begitu dia mendapatkan kendali atas kekuatan Momoshiki, tak perlu dikatakan bahwa dia akan berada di sekitar level Naruto Uzumaki, dan mungkin bahkan lebih kuat.

2. Mitsuki


Sebagai sintetis yang dibuat oleh Orochimaru, Mitsuki adalah anggota ketiga dari Tim 7, dua lainnya adalah Boruto Uzumaki dan Sarada Uchiha. Menurut Orochimaru, Mitsuki adalah makhluk sempurna yang memiliki potensi untuk mencapai ketinggian yang gagal dia jangkau. Sebanyak itu, Mitsuki sudah memiliki banyak kekuatan dan dia cukup kuat untuk mengungguli beberapa Jonin terkuat yang kita kenal.

Selain itu, Mitsuki memiliki potensi yang luar biasa, dan meskipun dia melampaui Naruto tidak diatur dalam batu, dia tentu memiliki keterampilan yang cukup untuk mengimbangi Boruto, yang lebih dari mungkin akan melampaui ayahnya pada akhir seri.

Mendorong Masuknya Investasi, BPKM: Kami Akan Bantu Izinnya

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma