logo


Sebut Farhat dan Andar Tak Sebanding dengan Dirinya, Hotman Paris: Mereka Bukan Dunia Saya

Simak berita selengkapnya

25 November 2019 09:58 WIB

Hotman Paris
Hotman Paris Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pengacara kondang Indonesia Hotman Paris menegaskan jika dirinya tidak bisa disandingkan dengan Farhat Abbas maupun Andar Situmorang. Menurutnya, keduanya bukan rival atau saingannya.

“Mereka bukan dunia saya. Saya kan 20 tahun dalam praktik hukum internasional. Mereka pun sebenarnya juga, cuman setiap ada kasus besar pasti Hotman Paris, setiap ada wanita cantik pasti Hotman Paris,” ujar Hotman, dilansir dari video Inserthilite yang berdurasi 1,21 menit itu, Senin (24/11).

Lebih lanjut, Hotman akan melanjutkan proses hukum terhadap seseorang yang memfitnah dirinya. Kesuksesan, kata dia, menjadi faktor sebagian orang iri dan ingin menjatuhkannya.


Ayu Ting Ting Disebut Akan Menemukan Pasangan Tahun 2020, Mbak You: Tapi Pernikahannya Secara Diam-diam Dulu...

“Buat Farhat dan Andar, akan saya buru secara hukum, biar berikutnya tidak lagi melakukan perbuatan tersebut. Biar dia tahu rasanya melawan Hotman itu bagaimana,” lanjutnya.

Sebelumnya, Farhat sempat melayangkan tuduhan kepada Hotman atas kepemilikan dan penyebaran video porno. Merasa difitnah, pria yang pernah dekat dengan Meriam Bellina itu berniat melaporkan balik.

Fenomena Artis Pamer Isi Tabungan, Rapper Ini Maklum, "Gak Ada yang Bisa Dipamerin dari Isi Kepalanya"

Halaman: 
Penulis : Iskandar