logo


Jelang Laga Juve vs Atletico di Liga Champions, Sarri Akui Butuh Tenaga Ronaldo

Simak ulasan selengkapnya

25 November 2019 03:45 WIB

Sarri dan Ronaldo
Sarri dan Ronaldo Goal

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Juventus akan menjamu Atletico Madrid pada matchday lima Liga Champions 2019-2020, Rabu 27 November dini hari WIB.

Pelatih Juve, Maurizio Sarri mengaku sangat membutuhkan tenaga Ronaldo pada pertandingan tersebut, mengingat kapten Timnas Portugal itu memiliki banyak pengalaman menghadapi Atletico.

Pemakai nomor punggung tujuh telah mencetak 22 gol dalam 32 pertandingan saat menghadapi Los Rojiblancos.


Zidane Ultimatum Fans Madrid Agar Berhenti Lakukan Hal Buruk Kepada Bale

“Saya berharap dia akan kembali untuk pertandingan Liga Champions. Dia mengalami sedikit masalah yang berdampak pada konsistensi di sesi latihan. Semua tergantung pada perasaan dan kelelahan sang pemain karena dia selalu bisa diistirahatkan,” papar Maurizio Sarri dikutip dari Okezone (25/11).

Seperti yang diketahui, Ronaldo saat ini sedang menderita cidera sehingga tak bisa memperkuat Nyonya Tua dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun Sarri yakin Ronaldo bisa kembali saat berhadapan dengan Atletico.

“Kami berdua sepakat untuk mencari cara agar menu latihan tidak membebani kondisi lututnya. Tidak ada luka memang, tetapi secara konstan mengalami rasa sakit pasti akan berdampak besar. Saya senang dapat memberinya istirahat,” imbuh eks arsitek Napoli itu.

Wow, MU Siapkan Dana Fantastis untuk Boyong Bintang Muda Roma

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma