logo


Unik! Begini Cara Sonny dan Fairuz Peringatkan Artis Pamer Isi Saldo ATM

Simak berita selengkapnya

24 November 2019 14:44 WIB

Fairuz A Rafiq
Fairuz A Rafiq Viva

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Fenomena pamer isi saldo ATM sedang digandrungi kalangan artis. Aksi itu lekas menuai perbincangan publik maupun rekan sesama artis. Banyak yang menilai tindakan tersebut kurang patut bagi seorang publik figur.

Sonny Septian istri dari Fairuz A Rafiq juga terbersit untuk melakukan hal serupa atas permintaan dari salah seorang penggemar. Hal itu diketahui dari kanal YouTube miliknya, SonFai Family.

Ketika Sonny dan Fairuz mencoba memeriksa isi saldo tabungannya, layar mesin ATM justru menunjukkan sebuah pesan peringatan.


Akui Harus Minum Obat Bipolar Tiap Hari, Marshanda: Kasihan Orang di Sekitar

"Jangan pamer, awas riya'. Sudah sedekah belum lo!" bunyi tulisan itu.

Mengetahui hal itu, Sonny lantas berusaha melakukan hal yang sama. Namun, alih-alih memperlihatkan nominal, layar ATM kembali menampilkan kalimat seperti sebelumnya.

"Yee ngga percaya banget sih lo, sadar woy!" bunyi tulisan di tampilan layar.

Pada akhirnya, Sonny dan Fairuz mencoba melontarkan pesan positif terkait aksi pamer saldo ATM. Keduanya berpura-pura seakan diperingatkan oleh mesin ATM agar tidak berbuat hal yang tidak baik.

"Itu sebenarnya bukan sesuatu hal yang bagus ya. Ini buat temen-temen yang ada di rumah yang banyak nanya ke kita harus tahu nih bahwa sebenarnya namanya pamer saldo ATM itu bukan sesuatu hal yang baik. Kita itu nggak boleh riya, bener justru lebih baik perbanyak aja sedekah dibanding kita harus riya," ujar Fairuz.

"Untung aja kita diingetin sama ATM nya kalau engga kita ikut-ikutan nunjukin juga kayak gitu. Tapi emang bener juga sih akhirnya mengajarkan kita juga kita harus saling mengingatkan," tutup Sonny.

Sarankan Luna Maya Tak Tunda Pernikahan, Mbak You: Tahun Ini Harus Ketemu Jodoh

Halaman: 
Penulis : Iskandar