logo


Sarankan Luna Maya Tak Tunda Pernikahan, Mbak You: Tahun Ini Harus Ketemu Jodoh

Simak berita selengkapnya

24 November 2019 13:40 WIB

Luna Maya
Luna Maya Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris kenamaan Indonesia Luna Maya memang memiliki kisah asmara yang cukup berliku. Usai hubungannya dengan Reino Barack tak berujung ke pelaminan, beberapa lelaki diisukan sempat berusahanya mendekatinya.

Paranormal Mbak You pun berusaha melakukan penerawangan untuk menilik perihal jodohnya kelak.

"Tahun ini harus ketemu jodoh. Tahun depan nikah," kata Mbak You, seperti dilansir dari Insertlive, Sabtu (23/11).


Ucapan Ultah Tak Direspon, Youtuber Ini Akan Disomasi, Hotman Paris: Kenapa Kamu Takut Posting Foto Dia?

Berdasarkan hasil penglihatannya, Mbak You menyarankan kepada Luna Maya agar tidak menunda pernikahan. Sebab, sikap tersebut akan berimbas pada waktu permulaan jalinan rumah tangga yang terkesan molor.

"Kalau satu atau dua tahun ke depan dia enggak menikah, maka mundur sampai 3 atau 4 tahun ke depan dia baru bisa menikah," tegasnya.

Lebih lanjut, Mbak You menyadari banyak hal yang harus dipertimbangkan oleh perempuan asal Bali itu. "Ke depannya biar lebih lancar. Banyak uang belum tentu bahagia tapi punya orang yang sayang bisa mengerti, Insya Allah bisa bahagia," pungkasnya.

Luna Maya dikabarkan sempat didekati oleh beberapa pria, seperti pengusaha dari Malaysia, Faisal Nasimuddin dan pria asal Jepang bernama Ryochin. Kendati demikian, Luna mengaku hanya sebatas berteman saja dengan kedua lelaki tersebut.

Akui Harus Minum Obat Bipolar Tiap Hari, Marshanda: Kasihan Orang di Sekitar

Halaman: 
Penulis : Iskandar