logo


CR7 Berpotensi Hengkang dari Turin Akhir Musim ini

berikut penjelasannya

23 November 2019 11:31 WIB

arysports.tv

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Eduardo Inda yakin Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Juventus pada akhir musim 2019-2020. Pandit sepakbola asal Spanyol itu menyebut hal itu bisa jadi kenyataan jika nantinya Juve gagal menjuarai Liga Champions.

Namun, tampaknya satu musim ini dianggap tak berjalan baik bagi Ronaldo, terlebih hubungan megabintang Portugal tersebut akhir-akhir ini tidak harmonis dengan sang pelatih, Maurizio Sarri.

Eduardo Inda menyebut pemain asal Potugal peraih lima gelar Ballon d'Or itu kemungkinan bisa hengkang dari Turin jika akhirnya Juve tidak mampu meraih juara Liga Champions.


3 Pemain Incaran Mourinho di Tottenham Hotspur

"Cristiano Ronaldo bisa hengkang pada akhir musim jika mereka tidak memenangi Liga Champions," kata Eduardo Inda seperti dikutip dari bola.com.

Cristiano Ronaldo didatangkan dari Real Madrid ke Juventus pada musim panas 2018 lalu untuk membantu Juventus menjuarai Liga Champions. Sejalan dengan Juventus, Ronaldo juga berambisi yang sama. Ronaldo ingin melengkapi sejarahnya menjuarai Liga Champions bersama Manchester United dan Real Madrid dan Juventus.

"Dia pergi ke Turin untuk mencoba dan memenangi Liga Champions dengan tiga klub berbeda, tapi segalanya makin rumit," imbuhnya.

Beredar rumor yang menyebutkan jika Juventus berniat untuk memboyong Kylian Mbappe dan Pogba. Hal tersebut dinilai sebagai salah satu penyebab Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Juventus. Terlebih karena kebijakan batasan gaji pemain.

"Juventus ingin mendatangkan Pogba dan Mbappe. Saya pikir itu akan jadi sulit buat mereka, terutama untuk nama kedua," ucapnya.

"Karena batasan gaji, jika mereka ingin merekrut pemain-pemain itu, mereka harus mengizinkan Ronaldo keluar dari klub," lanjut Eduardo Inda.

Tolak Perpanjangan Kotrak dengan LA Galaxy, Ibrahimovic Pulang ke Milan?

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia