logo


Messi Dikabarkan Tak Senang dengan Griezmann, Begini Komentar Suarez

Simak ulasan selengkapnya

23 November 2019 08:15 WIB

Antoine Griezmann
Antoine Griezmann Barca Blaugranes

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Lionel Messi terus dikabarkan tak memiliki hubungan dengan Antonie Griezmaan sejak kedatangan pemain Prancis itu ke Camp Nou musim ini.

Di lapangan pun kedua pun jarang bekerja sama dan berkomunikasi, sehingga banyak pihak yang menyebut mereka tidak akrab.

Namun hal tersebut dibantah oleh Luis Suarez. Menurutnya, para pemain senior Barca menerima Griezmann dengan baik.


Kontrak Messi Hampir Habis, Barcelona Panik

Penerimaannya [Griezmann] spektakuler. Terkadang ada hal-hal yang ditafsirkan dengan buruk. Baik Leo [Messi], saya, juga Geri [Pique], menyambutnya tahun lalu, berkata bahwa dia merupakan pemain hebat dan salah satu yang terbaik di dunia," ujar Suarez kepada Sport.

"Lalu dia menjadi juara dunia dan kami memujinya untuk kualitasnya. Setelah itu, kami tidak tahu apa yang akan terjadi dengan dia. Sebenarnya kami tidak yakin dia bakal datang tahun ini".

Suarez kemudian menjelaskan mengapa Griezmann terlihat kurang akrab dengan Messi. Itu karena ia lebih dekat dengan pemain-pemain asal Prancis.

"Kami memperlakukan dia sama seperti pemain-pemain lainnya. Memang benar sejumlah pemain lebih dekat pada pemain-pemain tertentu, pada hal ini dia lebih dekat dengan pemain-pemain Prancis," sambung Suarez.

"Terkadang juga bersama kami, itu bukan berarti proses adaptasinya jadi lebih baik atau lebih buruk. Dia menjalin hubungan baik dengan semua pemain dan beradaptasi dengan baik, seperti harapan kami," tandasnya.

Curhatan Griezmann, "Aku Bisa Cetak Banyak Gol di Barca, Tapi..."

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma