logo


Tak Masuk Jajaran Menteri, Demokrat Sebut AHY Sempat Kecewa, "Tapi Enggak Lama"

Simak berita selengkapnya

22 November 2019 20:32 WIB

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Renanda Bachtar membenarkan bahwa Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sempat kecewa karena tidak masuk dalam jajaran menteri di kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Meskipun begitu, kata Renanda, rasa kecewa yang dialami oleh putra Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono itu tak sampai berlarut-larut.

"AHY sudah jelaskan awalnya dia agak kecewa tapi ya enggak lama," kata Renanda, dilansir dari Tempo, Jumat, (22/11).


Resmi! 7 Staf Khusus Presiden dari Kalangan Milenial, Jokowi: Cara Baru yang Out of The Box

Renanda mengatakan, AHY yakin masih ada jalan terbaik selain merapat ke pemerintahan Jokowi periode 2019-2024. Meski jalan tersebut belum sempat terbayangkan di benaknya.

"Dia percaya bahwa dia punya path yang berbeda dari yang dia bayangkan dan harus dia jalani dengan penuh keyakinan bahwa justru itulah yang terbaik," lanjut Renanda.

Hal ini disampaikan Renanda saat ditanya ihwal pernyataan AHY dalam wawancara dengan Deddy Corbuzier. Dalam wawancara itu, AHY mengakui dirinya sempat kecewa tak menjadi menteri Jokowi.

Sebelumnya, AHY disebut akan menduduki jabatan menteri di kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin. Namun, nama AHY tak ada dalam daftar pembantu Jokowi itu hingga pelantikan dilangsungkan.

Resmi Jadi Staf Khusus, Putri Tanjung Sempat Bikin Presiden Jokowi Terkejut Karena Hal Ini

Halaman: 
Penulis : Iskandar