logo


Perbandingkan dengan Era-nya, Indra Bruggman Sebut Sinetron Masa Kini Digarap Orang yang Kurang Mumpuni

Simak berita selengkapnya

22 November 2019 16:12 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktor kawakan Indra Bruggman mengaku kecewa dengan dunia sinetron masa kini. Menurutnya, tayangan keberlanjutan itu lebih mengutamakan rating daripada kualitas.

Cerita yang sering berubah secara tiba-tiba dan cenderung asal-asalan merupakan beberapa contoh yang dibeberkannya. Pernyataan itu dikeluarkannya karena ia sempat menjalani stripping sinetron harian.

Pada akhirnya, pria kelahiran Tasikmalaya itu memutuskan untuk vakum lantaran tak sesuai dengan sistem sinetron yang ada. Indra mengaku sedang serius menggeluti ranah bisnis dan Youtube.


Bantah Uang Billy Ludes Karena Keperluan Pribadi, Nikita Mirzani: Buat Dinikmatin Orang Lain

"Iya, mengganti kesibukan karena saya main sinetron juga nggak selamanya. Karena kita nggak selamanya cocok dengan sistem yang sekarang ini di dunia sinetron dan entertainment, jadi saya harus menemui kesibukan baru, yaudah saya berbisnis," ujar Indra di gedung Trans TV, Jakarta, dikutip dari Kapan Lagi pada Jumat (22/11).

Aktor berusia 38 tahun itu sontak menerangkan perbedaan sinetron masa kini dan di eranya dulu ketika masih aktif berperan.

"Kalau dulu kita persiapannya cukup panjang, pekerjaannya lebih banyak, lebih detail. Kalau sekarang lebih buru-buru dan digarap oleh orang-orang yang sebenarnya tidak mampu menggarap sebuah sinetron," jelasnya.

Indra Bruggman merupakan aktor yang namanya melambung berkat sinetron di era 2000an silam, mulai dari Jinny Oh Jinny hingga Siapa Takut Jatuh Cinta.

Ahok Dikabarkan Jadi Pimpinan BUMN, Pandji Pragiwaksono: "Daripada Jadi Youtuber..."

Halaman: 
Penulis : Iskandar