logo


Sukses di Usia Muda, Siapa Takut? Yuk Intip Tips Sukses Usaha Ala Staf Khusus Kepresidenan

Penasaran?

22 November 2019 16:30 WIB

7 Staf Khusus Presiden Jokowi
7 Staf Khusus Presiden Jokowi Sriwijaya Post

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo baru saja mengumumkan staf khusus kepresidenan yang sebagian besar adalah anak muda. Salah satu staf khususnya yaitu Andi Taufan Garuda Putra. Ia adalah anak muda kelahiran Jakarta, 24 Januari 1987.

Andi Taufan Garuda Putra merupakan anak muda yang sukses berwirausaha. Ia memiliki lembaga peer to peer Lending bernama Amartha. Melalui akun Instagram Amarta, Andi memberikan tips sukses dalam berwirausaha. Yuk kita intip apa saja rahasianya?

Melalui akun Amartha, Andi Menulis "BOSAN JADI KARYAWAN? Lebih baik mulai usaha yuk!". Ia menuliskan kunci awal usaha yaitu Terus Belajar. Pelajari bisnis apa yang akan dilakukan, kemudian melihat peluang, dan melakukan riset. Kunci sukses yang kedua yaitu Target Oriented. Menurut Andi Target Oriented itu perlu guna menghasilkan nilai yang optimal.


Jokowi Tunjuk Staf Khusus Muda, PAN: Pembantu Presiden Kan Banyak

Kunci sukses yang ketiga yaitu Deliver More than Expected. Kerjakan apa yang bisa dikerjakan, sehingga hasilnya pun bisa lebih dari yang kita bayangkan. Kunci sukses yang keempat yaitu Speed. "Segera wujudkan bisnismu. Jangan sampai idemu dieksekusi sama orang lain ya," tulis Andi.

Kelima yaitu Work Wholeheartedly, "Kerjakan dengan sepenuh hati. Agar kamu gak tertekan sama bisnis, kamu bisa lho buat bisnis yang sesuai minat dan bakat. Ciptakan hal positif dan bermanfaat bagi lingkunganmu. Karena dengan bekerja sepenuh hati, yakinlah akan banyak dampak positif untuk orang-orang di sekelilingmu :) Selamat berbisnis!" tulis Andi di akun Amartha.

 

Jokowi Pilih Staf Presiden "Milenial", Fahri Hamzah: yang Dipilih Bukanlah Anak yang Bisa Ditiru...

Halaman: