logo


Ahok Dikabarkan Jadi Pimpinan BUMN, Pandji Pragiwaksono: "Daripada Jadi Youtuber..."

Simak ulasan selengkapnya

22 November 2019 10:41 WIB

Pandji Pragiwaksono
Pandji Pragiwaksono bintang.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sedang menjadi perbincangan khalayak karena dirinya disebut-sebut bakal menjadi salah satu pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Salah satu yang ikut berkomentar terkait kabar itu adalah komika, Pandji Pragiwaksono yang mengaku senang apabila Ahok menjadi pimpinan BUMN. Dengan nada bercanda, Pandji mengatakan pilihan Ahok itu lebih baik ketimbang menjadi youtuber.

"Kalau misalkan Pak BTP, buat saya ya, saya sih lebih senang Pak BTP pegang BUMN daripada jadi YouTuber ya Pak BTP. Anda kan YouTuber Pak BTP sekarang, BUMN saja bapak daripada YouTuber, saya ajak collabs (kolaborasi) juga bapak tidak nyaut, BUMN saja," kata Pandji, dikutip dari laman Kompas (22/11).


Dikabarkan Tengah Menuju Kebangkrutan, PT Pos Indonesia: Sengaja Kita Digembelkan Ini Kan!

Lebih lanjut, Pandji berbicara mengenai kualitas kerja mantan Gubernur DKI Jakarta itu yang menurutnya sangat cekatan dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

"Buat saya menarik ya bahwa Pak BTP dikabarkan akan pegang BUMN. Kita semua dengar bahwa beliau kalau urusan kerja tuh sat set gitu istilahnya apa, Efisien," ujarnya.

"Ya masalahnya gini, pemimpin adalah faktor yang penting. Tapi pemimpin harus bisa sinergi sama banyak hal kalau urusannya sama BUMN. Apalagi BUMN-nya belum jelas kan mau yang mana kan. Masing-masing BUMN punya masalah sendiri-sendiri," ujar pria pecinta kucing tersebut.

Ahok Jadi Bos BUMN, Puan Maharani: Mundur dari Anggota, Itu Hak Beliau

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma