logo


Pesta Bonus MeMiles Bagikan Reward Kepada Membernya

Simak berita selengkapnya

22 November 2019 09:25 WIB

Manager Director, Suhanda
Manager Director, Suhanda Dok

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah sukses dengan Acara Gebyar Grand BOP “Pestanya Rakyat MeMiles” di tanggal 7 November 2019 lalu di GBK Istora Senayan Jakarta, MeMiles kembali menggelar hajat bagi-bagi reward uang tunai dengan tema “Pesta Bonus” yang diadakan di Klub Kelapa Gading, Ruang Gading Agung JI. Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara Kamls. 21 November 2019 pukul 13.00 17.00 WIB.

Masih dengan tujuan mensejahterakan masyarakat Indonesia. MeMiles ingin lebih memantapkan lagi branding di masyarakat dengan target menjadi leading market place digital no. 1.

Acara Pesta Bonus juga dihadiri oleh Manager Director, Suhanda, yang akan memberikan harapan baru kepada masyarakat Indonesia kelas menengah kebawah untuk memperbaiki taraf hidup mereka. Acara Pesta Bonus juga dihibur oleh Go-bloks Band.


Resmi Terbentuk, ISED Luncurkan Buku Indonesia's Digital Based Economic Transformation

“Kalau kemarin dari data yang kita terima itu ribuan. Hari ini saya perkirakan pasti ada berapa yang dibagikan, tetapi kelihatannya lebih dari seribuan, mereka berhak mendapatkan bonus-bonus dalam bentuk uang Dollar dan Rupiah, mulai dari Rp 1 juta sampai dengan USD 1.000," ujar Suhanda kepada awak media, Kamis (21/11).

MeMiles adalah program aplikasi digital yang merupakan perpaduan dari Bisnis Traveling, Advertising dan Market Place dalam satu aplikasi. Selain bagi-bagi Bonus MeMiles juga bagi bonus uang Dollar untuk semua penerima reward.

ISED Siap Bersinergi Percepat Transformasi Digital Terutama di Daerah 3T

Halaman: 
Penulis : Denys, Aurora Denata