logo


Mega Teori: Monkey D Garp Akan Tunjukkan Kekuatan Penuhnya di Perang Besar Wano

Simak ulasan selengkapnya

22 November 2019 06:45 WIB

Garp
Garp Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kami akan membuat teori mengenai Monkey D Garp yang akan mengeluarkan semua kekuatannya pada perang besar Wanokuni.

Kakek Luffy itu sudah sangat lama mengabdi kepada angkatan laut hingga akhirnya menjadi pahlawan saat mengalahkan bajak laut legendaris yakni Rokcs Pirtate bersama Gol D Roger.

Saat ini Garp sudah berusia 78 tahun dan hingga saat ini juga kekuatan mengerikannya belum diungkap oleh Eiichiro Oda.


Pembahasan Spoiler One Piece Chapter 963, Oden Tantang Shirohige Duel!

Menurut kami, Garp akan mengeluarkan full powernya saat berada di perang besar Wanokuni. Mengapa Garp bisa datang ke Wano?

Alasannya karena saat ini Garp sudah menyiapkan pasukan mata-mata bernama Sword di Wano. Salah satu petinggi yang menjadi mata-mata adalah X-Drake.

Salah satu supernova itu sudah mengumpulkan banyak info mengenai Wano dan bajak laut Kaido sehingga informasi itu sangat berguna bagi Garp. Ditambah lagi saat ini Big Mom dan Kaido telah resmi beraliansi.

Tentu hal itu akan dimanfaat Garp untuk mengalahkan sisa-sisa anggota bajak laut Rocks.

Sebagai seorang pahlawan marines, Garp tentu akan diberikan panggung oleh Oda Sensei untuk menunjukkan kekuatan yang sesungguhnya. Namun bisa jadi panggung itu pula akan menjadi kuburan bagi Garp karena ia sudah sangat tua untuk bertempur.

Sehingga kesimpulannya Garp akan bertarung dengan kekuatan penuhnya di Wanokuni namun akhirnya tewas.

Terlalu Bar-bar! Oden Berani Ajak Mantan Yonkou Ini untuk Bertarung

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma