logo


Terungkap! Tottenham Ternyata Hanya Jadi Opsi Kedua Mourinho, Pilihan Pertamanya Adalah Klub La Liga Ini

Simak ulasan selengkapnya

22 November 2019 02:30 WIB

Jose Mourinho
Jose Mourinho Sky Sports

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Jose Mourinho telah resmi menjadi pelatih Tottenham Hotspurs menggantikan Mauricio Pochettino.

Belum genap sepekan melatih tim berjuluk Lily Whites itu, Mou sudah mendapat banyak berita miring mengenai dirinya. Salah satunya mengenai pilihannya untuk melatih Spurts.

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon mengklaim bahwa Mou sebenarnya lebih memprioritaskan menangani Real Madrid ketimbang Tottenham.


Sindir Permainan Chelsea, Mourinho: Saya Tidak Yakin Jika Mereka Bisa Menembus Dua Besar

"Saya rasa Mourinho sangat nyaris kembali ke Real Madrid, karena Florentino Perez sangat menyukainya," ujar Calderon kepada The Athletic.

"Mourinho sangat menghormati Perez, dan saya rasa tidak ada pelatih yang begitu menghormati Perez seperti Mourinho. Perez benar-benar mendukungnya saat ia berada di Madrid, terutama ketika segalanya berjalan dengan buruk."

"Jika Zidane tidak mendapatkan hasil yang bagus belakangan, saya rasa Mourinho akan ditunjuk kembali menjadi manajer Madrid. Namun saya rasa ia terlalu lelah menunggu untuk kesempatan itu, sehingga ia memilih kembali ke dunia manajerial bersama Tottenham."

Semenjak dipecat MU di bulan Desember tahun lalu, Mourinho absen dari dunia kepelatihan. Ia sekitar 11 bulan harus menepi dari lapangan karena tidak ada tawaran yang tepat masuk ke mejanya.

Diburu Real Madrid, Man City Tawarkan Kontrak Fantastis untuk Raheem Sterling

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma