logo


Dikabarkan Tengah Menuju Kebangkrutan, PT Pos Indonesia: Sengaja Kita Digembelkan Ini Kan!

Simak berita selengkapnya

21 November 2019 19:45 WIB

Direktur Kargo PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Sigit Muhartono serta Kepala Regional 10 PT Pos Indonesia (Persero) Arifin Muchlis meninjau outlet perdana Garuda - Pos di Ujung Pandang, Makassar (13/1).
Direktur Kargo PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Sigit Muhartono serta Kepala Regional 10 PT Pos Indonesia (Persero) Arifin Muchlis meninjau outlet perdana Garuda - Pos di Ujung Pandang, Makassar (13/1). dok. Garuda Indonesia

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Serikat Pekerja PT Pos Indonesia (SPPI) mendatangi Menteri BUMN Erick Thohir untuk mengadukan tentang adanya upaya untuk membangkrutkan PT Pos Indonesia di Kementrian BUMN, Jakarta, Rabu (20/11/209).

Sekretaris Jendral SPPI Hendri Joni mengungkapkan bahwa PT Pos Indonesia tidak bangkrut, namun ada beberapa tindakan yang mengupayakan agar perusahaan bangkrut. Salah satunya yaitu pengelolaan perusahaan yang tidak beres.

"Cuma memang kalau kita lihat ini memang ada sense sengaja dibangkrutkan, sengaja kita digembelkan ini kan. Dengan banyaknya proyek yang ga jelas juntrungnya, kemudian konsultan yang dibayar mahal kemudian hasilnya juga tidak pernah diimplementasikan," kata Hendri di Kementrian BUMN, Jakarta, Rabu (20/11/2019).


Dukung Ahok Jadi Bos BUMN, Hanura: Ahok Terujilah Orang yang Bersih

"Kemudian juga operasional kita babak belur sehingga kita susah berkompetisi dengan jasa titipan," tambahnya.

Hendri mengaku tetap berfikir positif, pemerintah pasti akan menepati janjinya untuk membenahi Pos Indonesia. "Saya rasa kita positive thinking saja aja diatasi pemerintah," pungkasnya.

Mantan DPR Ini Anggap Ahok Tak Layak di BUMN, "Dia itu Sudah Kriminal"

Halaman: