logo


Apes! Five Vi Ditipu Rp60 Juta Hanya Karena Hal Ini

Simak berita selengkapnya

21 November 2019 16:51 WIB

Five Vi.
Five Vi. Instagram @fivev

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Sekian lama tak tampil di layar hiburan Tanah Air, Fivey Rachmawati atau yang lebih dikenal Five Vi diketahui baru saja berurusan dengan pihak berwajib.

Five Vi telah menyambangi Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (18/11). Hal itu dilakukan demi mengusut kasus penipuan yang dialaminya.

Perempuan 40 tahun itu mengaku pernah melaporkan seorang pembuat interior apartemen miliknya pada 7 Desember 2018 silam. Merasa tidak digubris, ia pun kembali membuat laporan serupa.


Bongkar Hubungan Asmara Rio dan Kekeyi, Mbak You: Tidak Ada Cinta Sama Sekali

"Saya sih berharap nggak sampai 11 bulan gitu ya, karena kan harapan saya dari dulu sudah dikirim barangnya, sehingga tak ada permasalahan lagi," tutur Five Vi, dikutip dari Insertlive, Kamis (21/11).

Five Vi mengaku tak ingin membiarkan masalah penipuan itu berlarut-larut. Namun, pada akhirnya ia kehabisan kesabaran lantaran tak ada itikad baik dari pihak terlapor sebelumnya.

"Saya udah bayar 60% loh, jarang-jarang kan ada orang mau bayar 60% di depan, supaya apartemen saya cepat selesai. Nyari duit itu susah," imbuhnya.

Atas kejadian penipuan itu, selama setahun ini Five Vi mengaku tak mempunyai kitchen di apartemen miliknya. Padahal, Five ia sudah membayar Rp60 juta dari total Rp100juta.

Paranormal Ini Sebut Barbie Kumalasari Kena Santet, "Kiriman dari Orang yang Ditolak Cintanya"

Halaman: 
Penulis : Iskandar