logo


Dukung Ahok Jadi Bos BUMN, Hanura: Ahok Terujilah Orang yang Bersih

Berikut pernyataannya

21 November 2019 15:46 WIB

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjalani proses administrasi sebelum bebas, Kamis (24/1)
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjalani proses administrasi sebelum bebas, Kamis (24/1) Instagram @basukibtp

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Partai Hanura mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi bos BUMN. Menurut Hanura, Ahok cocok memimpin BUMN-BUMN yang merugikan negara.

"Kita kan membutuhkan BUMN ini diperbaiki secara ke dalam, dilakukan pembenahan secara manajerial tapi butuh sosok yang tegas, antikorupsi," kata Ketua DPP Partai Hanura, Benny Ramdhani, di Hotel Sultan, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (21/11).

"Karena BUMN ini dikhawatirkan dikuasai oleh kelompok-kelompok ya yang kita sebut gangster ya, yang menjadikan BUMN ladang perampokan uang negara yang akhirnya merugikan," imbuhnya.


Tanggapi Sikap Penolakan Serikat Pekerja, Ahok: Kayaknya Hidup Gue Ditolak Melulu

Benny menilai Ahok dikenal sebagai sosok yang tegas dan bersih.

"Ahok terujilah orang yang bersih, tegas, dan untuk memimpin sekelas BUMN. Ahok bisa dan kita memberikan dukungan penuh," ucap Benny.

Diketahui, Ahok ditolak oleh Serikat Pertamina jika menjadi petinggi di Pertamina. Ahok sendiri menanggapi penolakan tersebut dengan santai.

"Hidup gue ditolak melulu, kok, ha-ha-ha...," kata Ahok sebelum mengisi Workshop Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di Hotel Grand Arkenso, Semarang, Rabu (20/11).

Minta Ahok Mundur dari PDIP, Ganjar Pranowo: Kalau Orang Partai di BUMN kan Tidak Boleh

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata