logo


Kemenperin Buka 100 Lowongan untuk Formasi Dosen, Ini Kualifikasi yang Dibutuhkan

Berikut Ulasannya

21 November 2019 15:15 WIB

Logo Kemenperin
Logo Kemenperin Wikipedia

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kementerian Perindustrian (Kemenperin) membuka kesempatan untuk menempati posisi jabatan fungsional dosen. Adapun kualifikasi yang dibutuhkan adalah jenjang pendidikan Strata 2 (S2). Biro Organisasi dan SDM Kemenperin melalui keterangan tertulisnya menyampaikan Informasi ini pada Kamis (21/11).

Adapun penempatannya akan ditempatkan pada kampus-kampus di bawah naungan Kemenperin diantaranya Politeknik Industri Logam Morowali, Politeknik ATI Makassar, Politeknik AKA Bogor, Politekenik STMI Jakarta, Politeknik ATI Padang, Politeknik Industri Furniture dan Pengelolaan Kayu Kendal, Politeknik ATK Yogyakarta, Politeknik APP, dan Politeknik STTT Bandung.

Kualifikasi yang dibutuhkan adalah lulusan S2 dari berbagai disiplin keilmuan. Berikut jurusan yang dibutukan untuk memenuhi kualifikasinya Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Elektro, Teknik Elektronika, Teknik Manajemen Insdustri, Desain Produk, Teknik Material, Desain, Kimia, Teknik Informatika, Arsitektur, Akuntansi, Ilmu dan Teknologi Hasil Hutan, Jaringan Komputer, Teknik Listrik.


Dorong Masuknya Investasi, Nongsa Digital Park dan Kawasan Industri Kendal Akan Jadi KEK

Selanjutnya, Manajemen Akuntansi, Teknik Material dan Metalugi, Teknik Manufaktur, Manajemen, Ilmu Kehutanan, Metalurgi, Teknik Teknik Hasil Hutan, Manajemen Keuangan, Manajemen Sistem Informasi, Sistem Informasi, Matematika, Administrsi Pubik, Teknologi Pangan, Teknik Pangan dan Bioproses, Pertanian, dan Teknologi Hasil Pangan.

Informasi lebih lanjut Biro Organisasi dan SDM Kemenperin mempersilahkan calon pelamar mengunjungi laman resminya rekrutmen.kemenperin.go.id.

Kemenperin Akan Fasilitasi Sertifikat untuk Mendorong Industri Kecil Menengah

Halaman: 
Penulis : Nurman Abdul Rohman