logo


Diburu Real Madrid, Man City Tawarkan Kontrak Fantastis untuk Raheem Sterling

berikut penjelasannya

21 November 2019 14:30 WIB

premierleague.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sejak didatangkan dari Liverpool pada musim 2015-2016 yang lalu, Raheem Sterling saat ini menjelma sebagai salah satu pemain kunci bagi Man City. Kontribusi dan performa pemain tersebut kian meningkat pada setiap musimnya.

Pemain kelahiran Jamaika ini mendapatkan gaji senilai 300 ribu poundsterling (Rp 5,4 miliar) per pekan dan merupakan salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Manchester City.

Dikabarkan Sportsmole, Manchester City berencana untuk segera memperpanjang durasi kontrak Raheem Sterling dengan menyiapkan gaji yang fantastis untuk pemain sayap 24 tahun tersebut.


Pochettino Dipecat, Legenda Tottenham: Mengapa Tidak ke Arsenal?

Dalam tawaran kontrak yang disiapkan Man City, Raheem Sterling bakal mendapatkan perpanjang kontrak dengan durasi 12 bulan dengan bayaran sebesar 375 ribu poundsterling (Rp 6,8 miliar) per pekan. Sterling juga akan diberi kontrak baru oleh The Citizens yang berlaku hingga 30 Juni 2024.

Langkah Manchester City menawarkan kontrak baru ini merupakan strategi mereka untuk memagari Raheem Sterling agar tetap berseragam City. Pasalnya, rumor menyebut jika pemain sayap timnas Inggris tersebut saat ini tengah menjadi target Real Madrid.

Seperti diketahui, Real Madrid saat ini terus berupaya membangun skuat yang kompetitif dengan mencoba untuk mendatangkan beberapa pemain bintang. Hal ini mereka lakukan untuk tetap mampu bersaing di La Liga dan Liga Champions. Isu yang muncul menyebutkan masuknya Raheem Sterling ke dalam skuat Real Madrid akan menggantikan posisi Gareth Bale.

Sindir Permainan Chelsea, Mourinho: Saya Tidak Yakin Jika Mereka Bisa Menembus Dua Besar

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia