logo


Sindir Permainan Chelsea, Mourinho: Saya Tidak Yakin Jika Mereka Bisa Menembus Dua Besar

berikut penjelasannya

21 November 2019 12:59 WIB

7livesports.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah ditunjuk sebagai manajer Tottenham menggantikan Pochettino, Jose Mourinho langsung melayangkan sindiran kepada rival se-kota mereka, yakni Chelsea. The Special One meminta Chelsea untuk tidak terlalu bangga atas performa bagus mereka belakangan ini. Mourinho menganggap bahwa taktik yang dimainkan oleh The Blues saat ini tidak efektif untuk melawan klub besar.

Mourinho menilai Frank Lampard masih minim pengalaman dan taktiknya belum teruji terutama saat melawan tim-tim besar.

"Lampard menjalankan tugasnya dengan sukses di Chelsea. Tetapi saya masih khawatir melihat permainan mereka melawan klub besar," ujarnya menambahkan.


Janji Manis Jose Mourinho untuk Tottenham

Meski demikian, Mou juga mengakui bahwa pemain-pemain muda Chelsea saat ini mampu menunjukkan permainan yang impresif dan setara dengan pemain senior.

"Para pemain muda yang masuk tim beradaptasi dengan baik. Mereka langsung bisa bekerja sama dengan pemain dunia seperti Willian dan N'Golo Kante," kata Mourinho seperti dilansir dari Metro.

Mourinho mewanti-wanti Chelsea untuk mengubah gaya permainannya saat menghadapi tim-tim besar, mengingat selama ini The Blues kerap gagal mengimbangi permainan MU, Liverpool dan Manchester City.

"Mereka dua kali kalah melawan MU, mereka juga kalah melawan Liverpool di kandang sendiri. Selain itu mereka juga kebobolan empat gol lawan Ajax, saya tidak tahu saat mereka melawan Manchester City nanti," kata Mourinho.

Lebih lanjut, Mou menilai Chelsea tidak akan mampu bersaing dalam perebutan gelar juara liga dengan taktik yang mereka terapkan selama ini.

"Saya tidak yakin jika mereka bisa menembus dua besar jika mempertahankan gaya bermain yang sama. Namun untuk finis empat besar saya rasa masih bisa."

Pochettino Dipecat, Legenda Tottenham: Mengapa Tidak ke Arsenal?

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia