logo


Land Rover Segera Pasarkan SUV New Defender Secara Global, Ketangguhannya Sudah Teruji Di Pegunungan Kazakhstan

simak penjelasannya

21 November 2019 11:16 WIB

driving.co.uk

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bagi penggemar Offroad tentunya sangat familiar saat mendengar nama Land Rover. Produsen otomotif asal negara Ratu Elizabeth tersebut kerap membuat mobil-mobil yang tangguh segala medan.

Baru-baru ini, Land Rover telah memperkenalkan seri mobil terbaru pada ajang Frankfurt Motor Show, yakni New Defender. Land Rover New Defender merupakan SUV yang menawarkan ketangguhan sekaligus menyajikan desain yang elegan.

New Defender telah mengusung sistem 4x4 terbaru, dimana sudah diuji pada ketinggian dengan kemiringan hingga 42 derajat. Pengujiannya juga langsung mengambil tempat di pegunungan Kazakhstan, seperti dikutip situs resmi Land Rover.


Saingi Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner, Isuzu Segera Luncurkan MU-X Varian Terbaru

Land Rover New Defender rencananya dipasarkan secara global dalam beberapa varian yakni S, SE, HSE dan varian tertinggi Defender X. Menariknya, para konsumen juga bisa memilih paket aksesoris, seperti paket Explorer, Adventure, Country dan Urban. Hal tersebut membuat pengguna bisa mengekspresikan dalam mengendarai Land Lover sesuai dengan karakter mereka.

"Land Rover New Defender akan hadir di 128 negara, dengan menawarkan keamanan dan tingkat emisi yang rendah sesuai dengan aturan. Berbagai teknologi diterapkan, dengan durabilitas terbaik, ketangguhan, dan pengendara bisa memilih sesuai dengan karakternya. Dan dengan 4 pilihan karakter paket, pengendara bisa lebih komprehensif, dan sistem 4x4 yang kini menjadi pilihan lifestyle," ujar Chief Commersial Officer, Jaguar Land Rover, Felix Brautigam dalam situs tersebut.

Soal harga, mobil tersebut akan dipasarkan dengan harga mulai 35.000 poundsterling. Tertarik membelinya?

Pelaku Industri Jepang Makin Tancapkan Hegemoni Industri Otomotif di Tanah Air

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia