logo


Sudah Sahabatan sama Erick Tohir Sejak Kecil, Sandiaga Uno: Nggak Ada, Tidak Ada Tawaran

berikut penjelasannya

21 November 2019 10:12 WIB

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno Instagram @sandiuno

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno, mengungkap bahwa dirinya secara intens berkomunikasi dan memberikan pemikirannya kepada Erick Tohir terutama saat Erick ditunjuk sebagai Menteri BUMN. Kedekatan antara Sandiaga Uno dan Erick Thohir sudah berlangsung sejak lama. Keduanya merupakan sahabat, bahkan sejak masa kecil.

"Kita selalu berkomunikasi ya tentunya karena saya sahabat lama beliau dari masa kecil kami. Kita tapi nggak pernah bertemu muka, kita selalu berkomunikasi melalui teks, melalui WhatsApp, saya berikan apa yang menjadi pemikiran saya bahwa sektornya pak Erick ini penting sekali," ujar politikus Gerindra itu di Hotel JW Marriott, Jakarta, Rabu (20/11).

Sandi juga pernah menegaskan ke Erick Tohir bahwa dirinya ingin berada di tengah masyarakat.


Pesan Sandiaga Uno kepada Erick Thohir: BUMN Harus Dikelola Talenta Terbaik

"Saya ingin terus berada di tengah masyarakat. Dan itu yang sudah saya sampaikan ke Pak Erick dan Pak Erick sangat mengerti dan kita berdiskusinya itu intens sama Pak Erick," ujarnya.

Sandiaga Uno juga mengaku tidak pernah terjadi pembicaraan apapun soal jabatan di perusahaan negara antara Erick dan dirinya. Lebih lanjut, Sandi mengungkapkan bahwa ia tidak pernah menerima tawaran tersebut.

"Nggak ada, tidak ada tawaran, tidak ada pembicaraan," pungkasnya.

Minta Jokowi Perbaiki Demokrasi, Fadli: Jangan Sampai, Dikenang Sebagai Memori Buruk

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia