logo


Terima Penghargaan dari Kementerian PAN-RB, Polres Subang: Kita Tingkatkan Pelayanan Publik

Simak berita selengkapnya

20 November 2019 21:02 WIB

Menpan-RB Tjahjo Kumolo beri penghargaan kepada Polres Subang
Menpan-RB Tjahjo Kumolo beri penghargaan kepada Polres Subang Doc Jitunews

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Tjahjo Kumolo memberikan penghargaan predikat layanan publik sangat baik kepada Polres Subang.

Polres Subang mendapatkan penilaian A minus (sangat baik) dalam evalusi penyelenggaraan pelayanan publik khusus SIM dan SKCK lingkup Polres di seluruh jajaran Mabes Polri.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo kepada Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani S.I.K M.H di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta, Rabu (20/11).


Ihwal Birokrasi, Menpan RB Tjahjo Kumolo: Kami Tidak Pangkas, Namun Merampingkannya

AKBP Teddy Fanani mengaku sangat bersyukur dengan adanya penghargaan dari Kementrian PAN-RB. Menurutnya, penghargaan ini harus dijadikan sebagai alat lecut untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyatakat.

“Pastinya kita tetap bersyukur, tapi dengan adanya penghargaan ini harus tetap menjadi motivasi. Ada dan tidak adanya penghargaan tetap kita berikan  pelayanan terbaik,” ujar Teddy saat dihubungi Jitunews.com di Jakarta.

“Kita jadikan motivasi, kita pertahankan bila perlu kita tingkatkan untuk pelayanan publik yang terbaik,” imbuhnya.

Dalam hal ini, Teddy mengatakan bahwa Polres Subang adalah salah satu dari 32 Polres di seluruh Indonesia yang mendapatkan penghargaan dari Kementrian PAN-RB.

“Penilaiannya itu dilakukan secara diam-diam dilakukan pada Januari sampai Oktober, jadi tidak terbuka penilaiannnya. Dari seluruh Polres di Indonesia hanya 32 Polres yang mendapatkan nilai terbaik, salah satunya Polres Subang,” pungkasnya.

Temui KPK, Menpan-RB Bahas Status Kepegawaian

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Iskandar