logo


Permintaan Lagu 'Ikan Asin' Barbie Kumalasari Berujung Somasi

Simak berita selengkapnya

20 November 2019 16:49 WIB

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari Detik

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Barbie Kumalasari kembali terjerat masalah hukum. Tak hanya sendiri, ia disomasi bersama Tessa Mariska oleh pencipta lagu bernama Dian. Sang pencipta lagu itu sendiri dulunya sempat meramaikan jagat dangdut dengan boyband bernama G4UL.

Dian memutuskan untuk melayang somasi kepada Barbie dan Tessa lantaran dirinya tak menerima itikad baik setelah diminta membuatkan lagu bertajuk ‘Ikan Asin’. Ia mengatakan keduanya tak menindaklanjuti lagu ciptaannya. Padahal, lanjut dia, semua proses telah disiapkan.

"Sudah ada payment tapi belum full, inti dari masalah itu di saat orang itu memesan lagu dan sudah DP yang dipesan sudah menyiapkan kemudian tidak direalisasikan," kata kuasa hukum Dian, Gus Bejo, dilansir dari Insertlive, Rabu (20/11).


Ramai Konten Artis Pamer Saldo ATM, Andhika Pratama: Gue Resah sama yang Kalian Buat

Dia menyebut kerugian yang ditanggung oleh kilennya itu ditaksir mencapai Rp200 juta. Rinciannya meliputi pembuatan lagu, aransemen, proses rekaman, hingga video klip.

"Klien saya lagunya biasa dibeli perlagu Rp50 (juta), kebetulan karena teman, ini di bawah itu. Tapi secara real setelah dijalankan, kerugian itu kita total kurang lebih 200 juta baik materil dan non materil," imbuhnya.

Terungkap! Lucinta Luna Beberkan Siapa Sosok Muhammad Fattah

Halaman: 
Penulis : Iskandar