logo


Ubisoft Bikin Seri Terbaru dengan Latar Belakang Viking, Assassin's Creed Ragnarok?

berikut penjelasannya

20 November 2019 16:19 WIB

Daily Gaming Report

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dikabarkan bahwa Ubisoft selaku pengembang game Assassin's Creed, tengah mengerjakan seri terbarunya. Game tersebut akan membawa latar kisah historis era Viking.

Dikutip dari Daily Gaming Report, informasi ini diperoleh dari informan mereka di Ubisoft. Seperti diketahui, Viking merupakan bangsa dari Eropa Utara. Hal ini membuat seri terbaru tersebut rumornya akan dinamakan Assassin's Creed Ragnarok.

Ragnarok merupakan sebuah folklore atau mitologi di Eropa Utara yang berkaitan dengan Viking dimana mengangkat mitos peperangan yang menghancurkan dunia dewa kepercayaan bangsa Viking.

Rumor yang beredar menyebut kisah game ini akan kembali menyentuh bagian The First Civilization yang dieksplor luas pada seri pertama trilogi Assassin's Creed dengan karakter Althari dan Ezio.

Jika nantinya rumor ini terbukti benar, kemungkinan besar gameplay Assassin Creed bernuansa naval battle atau peperangan di laut. Hal ini berkaitan erat dengan kehidupan bangsa Viking yang terkenal sebagai pelaut ulung yang memiliki armada kapal perang kuat.

Game ini, rumornya, akan diluncurkan setelah kehadiran konsol generasi terbaru dari PlayStation dan Xbox. Selain itu, Ubisoft juga dipastikan hadir pada platform PC.

Desak Pemerintah Susun Regulasi e-Sport, Ketua Federation Esport Indonesia: Kebanyakan Anak Tidak Paham Kontrak

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia