logo


Ramai Konten Artis Pamer Saldo ATM, Andhika Pratama: Gue Resah sama yang Kalian Buat

Simak berita selengkapnya

20 November 2019 15:42 WIB

andhika pratama
andhika pratama grid.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Presenter kondang Andhika Pratama angkat bicara terkait merebaknya konten Youtube pamer saldo di kalangan artis. Dia berterus terang merasa resah dengan para rekannya yang memperlihatkan isi tabungannya kepada publik.

Hal itu disampaikannya melalui konten Q&A bersama Ussy Sulistiawaty. Awal mulanya, Andhika berusaha membalas pertanyaan salah seorang pengikutnya yang penasaran terkait jatah uang bulanan sang istri.

"Gini, gini jawaban yang diplomatisnya ya dari aku nih. Terserah nanti versi kamu (Ussy). Aku paling nggak suka, atau aku resah banget sama temen-temen aku yang buka saldo ATM di YouTube," tutur Andhika Pratama, dilansir dari kanal Ussy Andhika Official pada Rabu (20/11).


Jleb! Tamara Bleszynki Berikan Pesan Menohok untuk Artis yang Sering Pamer Saldo ATM

"Kalau aku ngomong aku ngasih kamu bulanan berapa, nggak ada bedanya aku sama mereka. Gitu, itu jawaban dari aku. Sorry to say buat teman-teman aku yang aku kenal, gue nggak ada masalah sama kalian, gue resah sama yang kalian buat, itu aja," sambungnya.

Sebelumnya, konten bongkar nominal tabungan artis sempat dipopulerkan oleh Uya Kuya. Beberapa nama artis pun terang-terangan memperlihatkan isi saldo ATM mereka yang mencapai jutaan hingga miliaran. Di antaranya ada Barbie Kumalasari, Raffi Ahmad, hingga Nikita Mirzani.

Barbie Kumalasari Ingin Permak Dagu, Melaney Ricardo Nyeletuk, "Attitude-nya Aja yang Diubah"

Halaman: 
Penulis : Iskandar