logo


Barbie Kumalasari Ingin Permak Dagu, Melaney Ricardo Nyeletuk, "Attitude-nya Aja yang Diubah"

Simak berita selengkapnya

20 November 2019 15:19 WIB

Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari Kompas.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Artis sensasional Barbie Kumalasari mengaku masih belum puas dengan penampilannya meskipun telah beberapa kali melakukan koreksi estetika, baik operasi maupun sulam.

Kali ini, Barbie menyatakan keinginannya untuk mengubah bentuk dagunya. Alasannya, salah satu bagian wajahnya itu dinilai terlalu panjang internasional.

Hal itu membuat dirinya seringkali mendapatkan perundungan. Istri Galih Ginanjar itu menyebut sudah diberi saran oleh dokter agar tidak memermak dagunya.


Kabar Duka, Aktor Cecep Reza Dinyatakan Meninggal Dunia

"Dokter gue nggak boleh, katanya kamu harusnya berterima kasih karena orang malah pengen dagunya panjang kayak kamu'. Gue nggak terima soalnya capek dibully-bully terus," ujar Barbie Kumalasari dalam tayangan Insert Story, Selasa (20/11).

Panelis Ady Danu mempertanyakan langkah Barbie untuk mengotak-atik wajahnya. Sebab menurutnya, perempuan 37 tahun itu seharusnya memperbaiki tingkah lakunya.

"Kan bukan bully ke wajah, ke kelakuan kan bully-nya, kok yang diubah wajah bukan kelakuan," sahut Adry Danu.

Selain itu, Melaney Ricardo juga sepakat dengan perkataan Adry. Ia meminta Barbie sebaiknya mengubah kelakuan saja dengan dalih saran dari dokter.

"Kemarin dokternya WhatsApp gue, dokternya bilang 'jangan diubah dagunya, attitude-nya aja yang diubah' gitu katanya," tutur Melaney.

Jleb! Tamara Bleszynki Berikan Pesan Menohok untuk Artis yang Sering Pamer Saldo ATM

Halaman: 
Penulis : Iskandar