logo


Timnas Garuda Disikat Harimau Malaya, Yeyen Tumena: Sebenarnya Sudah Sesuai Rencana, Tapi...

Simak ulasan selengkapnya

20 November 2019 10:24 WIB

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia Okezone

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Timnas Indonesia menelan kekalahan dari Malaysia pada laga kelima Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Timnas Garuda kalah dengan skor 2-0 pada laga yang digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11).

Caretaker Tim Garuda, Yeyen Tumena, mengatakan bahwa timnya sudah bermain bagus pada awalnya namun kesalahan yang dibuat para pemainnya mengakibatkan keuntungan bagi Harimau Malaya.


Kabar Buruk untuk Fans Madrid! Pemain Andalannya Cidera Saat Latihan dan Harus Absen Hingga 2020

"Permainan kami sebenarnya sudah sesuai rencana, tapi ada kesalahan demi kesalahan yang terjadi. Gol kedua Malaysia terjadi karena kesalahan kami sendiri," ujar Yeyen Tumena dalam sesi wawancara di tepi lapangan, (20/11).

Lebih lanjut ia juga mengapresiasi kinerja para pemainnya yang sudah tampil dengan maksimal. Yeyen kemudian memberikan selamat kepada Malaysia atas kemenangan tersebut.

"Seluruh tim ini sudah bekerja keras dan saya mengapresiasi perjuangan para pemain. Selamat untuk Malaysia. Mereka bermain dengan simpel dan tajam," lanjut pelatih caretaker Timnas Indonesia itu.

Jelang Laga Man City Vs Chelsea, Jorginho: Mereka Adalah Tim Terbaik di Dunia

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma