logo


Curhatan Griezmann, "Aku Bisa Cetak Banyak Gol di Barca, Tapi..."

Simak ulasan selengkapnya

20 November 2019 01:21 WIB

Antoine Griezmann
Antoine Griezmann Barca Blaugranes

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Antonie Griezmann mengaku cukup kesulitan dalam memenuhi ekspektasi para fans Barcelona.

Dibeli dari Atletico Madrid pada awal musim ini dengan mahar 120 juta euro, Griezmann hanya mampu mengemas 4 gol dan 1 asssist dari 11 penampilannya di La Liga.

"Barcelona memang bukan tempat yang mudah [untuk bermain]," ucapnya seperti yang dikutip dari laman Bola (20/11).


Sebut Jerman Bukan Favorit di Euro 2020, Joachim Low Malah Dukung 6 Tim Ini

"Ini adalah sebuah tim yang baru, klub yang berbeda, taktik yang baru, dan sebuah posisi dan peran untukku. Tapi ya begitulah dan sekarang waktunya bekerja."

Namun pemain Timnas Prancis itu mengaku tetap bangga dengan keputusannya pindah ke Barca.

"Aku bangga dengan keputusan dan di mana aku sekarang, dan adalah bekerja yang akan membereskan segalanya. Percayalah padaku, dan segalanya akan berjalan baik kok."

Griezmann kemudian menjelaskan mengenai tujuannya pada musim ini, ia berharap bisa membawa Barca dan Prancis meraih prestasi terbaik.

"Tujuanku sekarang adalah menjadi pemain penting di klub, bermain lebih sering, mencetak lebih banyak gol, membuat operan menentukan, lolos di Liga Champions, dan bersaing di liga, serta siap untuk tim nasional di bulan Maret dan juga untuk Piala Eropa 2020."

"Aku adalah seorang pemain yang memikirkan tentang tim. Aku bisa mencetak banyak gol, tapi bukan itu targetku. Tujuanku adalah membantu tim bagaimanapun caranya," cetus Griezmann.

Terungkap! Gara-gara John Terry, Chelsea Gagal Dapatkan Sergio Aguero

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma