logo


Wow! Dua Organisasi Rahasia Super Elite yang Mengendalikan Dunia, Selain Illuminati dan Freemason

Penasaran?

19 November 2019 17:05 WIB

Bilderberg group
Bilderberg group
dibaca 585 x

Halo Sobat Jitu, kamu suka teori yang berkaitan dengan konspirasi. Yuk simak terus sobat.

Inilah 2 organisasi yang paling berbahaya bagi dunia yang memiliki konsep hampir sama dengan Teori dari Freemason dan Illuminati.

1. Skull and Bones


Kemendagri dan Kemenkes Gelar Penganugerahan Penghargaan Swasti Saba Kabupaten dan Kota Sehat Tahun 2019

Skull and Bones (Tengkorak dan Tulang) adalah organisasi yang berasal dari Yale University yang didirikan pada tahun 1832 oleh seorang mahasiswa yang bernama William Huntington Russell dan rekannya yang bernama Alphonso Taft.

Organisasi ini setiap tahunnya selalu berganti dan tetap 15 orang saja setiap tahunnya. Perkumpulan organisasi ini dikhususkan untuk kaum elite dan juga dipilih dari segi latar belakang keluarga dan pengaruh kekuasaan yang tinggi.

Skull and Bones juga memiliki nama lain seperti The Order, The Order of Death, Lodge 322, The Eulogian Club. Sebagai contoh Presscott Bush adalah salah satu anggota yang memiliki peran penting ialah yang mengambil tengkorak dan tulang dari suku Indian yang bernama Geronimo, konon katanya yang menjadi cikal bakal tengkorak dan tulang tersebut menjadi simbol dari organisasi mereka.

Mengapa mesti geronimo? Karena Pejuang asli dari suku Indian tersebut sangat gigih dalam memperjuangkan dalam menentang dan melawan pasukan Amerika di tanah suku Indian di Arizona. Geronimo meninggal pada tahun 1909.

George H.W Bush dan George W Bush juga adalah anggota dari Organisasi tersebut dan memiliki peran penting juga dalam mengendalikan kekuasaan. Contohnya ialah George H.W Bush selaku ayah dari mantan Presiden Amerika Serikat George W Bush, sebelum ia menjadi Presiden ke 41. Ia memegang kendali kekuasaan menjadi pemimpin CIA. Teori Konspirasi banyak menyimpulkan bahwa Dugaan ini didasarkan fakta kalau beberapa pendiri CIA adalah bonesmen (sebutan para pengikut Skull and Bones).

Dari perkumpulan inilah, mengapa para bonesmen dilahirkan dan dipersiapkan untuk menjadi para pemimpin Amerika di masa datang.

Kasus yang cukup kontroversial ialah ketika George H.W Bush menggulingkan Richard Nixon yang saat itu menjadi Presiden Amerika pada tahun 1970an. Setelah Ia terkena Kasus Watergate terkait kecurangan dalam pemilu yang dialami oleh Richard Nixon hal inilah yang membuat Gerald Ford selaku Wakil Presiden naik menjadi Presiden. Gerald Ford pun ialah seorang anggota Skull and Bones. Pada pemilihan Presiden tahun 2004 George W Bush dan Senator John Keer, keduanya adalah anggota Organisasi Skull and Bones.

 

2. Bilderberg Group


Bilderberg Group adalah sebuah grup yang didirikan pada tahun 1954 di Hotel Bilderberg, Belanda, dan semuanya adalah kalangan-kalangan elit, raja-raja dari seluruh dunia, dan juga bos-bos perusahaan yang besar.

Grup ini memang sebagian besar adalah pemimpin politik, raja dari masing-masing Negara, juga pemimpin perusahaan besar seperti Ratu Elizabeth II, David Rockefeller (Manhattan Bank), Bill Clinton (Presiden Amerika Serikat 1993-2001), Bill gates (Microsoft), jeff Bezos (Amazon), David Cameron, Pangeran Charles, Pangeran Philip, Henry Kissinger, John Kerry, Ratu Beatrix dari belanda, Angela Merkel (Kanselir Jerman), Denis healey, Hillary Clinton (Politisi), Eric Emerson Schmidt (Google) dan masih banyak lagi.

Ada suatu kasus besar dimana Bilderberg ini berencana agar memecah belahkan Negara, singkat cerita. pada tahun 1996 Daniel Estullin seorang Jurnalis Investigatif membocorkan ke publik tentang strategi kedepannya yang didapat dari kelompok Maha Elite tersebut.

Pada tahun 1996 yang berlanjut hingga pertemuan Bilderberg pada tahun 1998, terungkap bahwa terpecahbelahnya Yugoslavia ialah pada pasca wafatnya Joseph Broz Tito memang hasil rancangan para kuasa dari Bilderberg Group.

Bilderberg Group walaupun beranggotakan banyak pemimpin dunia tetapi sejatinya dimotori oleh keluarga Rockefeller. David Rockefeller, Rupert Murdoch, Paul Wolfowitz, Romano Prodi, dan Henry Kissinger.

Suatu kasus pada Pemecahan Kanada juga disebabkan dari kerja sama grup tersebut, Kanada yang terkenal dengan daun maple dan negara yang tidak ada masalah ini juga mau dipecah belah.

Deklarasi tersebut akan membagi Kanada, sehingga melalui politik pecah belah itu, Amerika dan Kanada dapat dipersatukan dalam skema “Persatuan Benua” pada tahun 2000. Namun persekongkolan jahat tersebut terbongkar berkat Kegigihan Daniel Estulin dalam menginvestigasi sepak terjang para pentolan the Bilderberg Group.

Skenario yang dibuat pun berlangsung pada tahun 1997, dengan tema "Unilateral Declaration of Independence di Quebec".

Pada dasarnya pembahasan dari Grup super Elit yang terdiri dari Raja, para mantan presiden maupun presiden yang masih menjabat, perdana menteri, para banker internasional, para anggota kerajaan, dan CEO perusahaan besar tersebut sangatlah jahat, terutama memecah belahkan bangsa yang tak akan pernah padam.

Teori Konspirasi pun mengemukakan hal yang lebih dalam, dan sepaham dengan konsep Freemason dan Illuminati yaitu Pemerintahan Satu Dunia (The One World Government).

Itu lah 2 dari Organisasi Super Elite, mari kita jaga Indonesia jangan sampai terpecah negara kita.

Merdeka! Sobat Jitu!

 

Ditulis oleh: Aditya Irfan Ramadhan

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Mendukung Program Prioritas Nasional, Mendagri Tito Karnavian: Stunting Adalah Masalah Bersama

Halaman: 
Admin : Trisna Susilowati