logo


Kangen Asuh Anak Bareng, Barbie Kumalasari: Waktu Ada Galih kan Lebih Kompak

Simak berita selengkapnya

19 November 2019 16:11 WIB

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari Detik

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Menjadi artis sensasional, membuat Barbie Kumalasari sibuk wara-wiri di stasiun televisi. Kepadatan jadwal di dunia hiburan itu lah yang membuat waktunya untuk sang anak berkurang.

Barbie berinisiatif untuk membatasi pekerjaannya demi menghabiskan waktu bersama anak serta menjenguk suaminya yang tengah mendekam di penjara.

"Jadi memang aku sekarang lebih prioritasin sedikit pekerjaan, jadinya untuk ketemu anak untuk ketemu Galih agak tertunda," ujar Barbie, seperti dikutip dari Insertlive pada Selasa (19/11).


Heboh! Barbie Kumalasari Akan Adakan Meet and Greet dengan Tarif 15 Juta

Istri dari Galih Ginanjar itu mengaku sangat merindukan kekompakan yang tercipta di keluarga kecilnya. Namun, karena sang suami sedang terjerat kasus, Barbie hanya bisa menghibur anaknya sendirian.

"Biasanya itu kita bercandaan, jail-jailan, nah aku kan orangnya jail, aku kan kompakan sama anakku untuk jailin Galih," kata Barbie.

Dia mengharapkan masa bahagia itu bisa diulang kembali. Sebab, di mata Barbie, sosok Galih merupakan inti keseruan di dalam rumah tangganya.

"Waktu ada Galih kan lebih kompak, kalau sekarang kan aku cuma sendiri," pungkas Barbie Kumalasari.

Ngaku Kaya, Nikita Mirzani: Sabun Mandi Gue Bermerek Semua

Halaman: