logo


Ngaku Kaya, Nikita Mirzani: Sabun Mandi Gue Bermerek Semua

Simak berita selengkapnya

19 November 2019 15:52 WIB

Foto: Instagram Nikita Mirzani
Foto: Instagram Nikita Mirzani

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Nikita Mirzani belum lama ini kembali menampilkan aksi yang menghebohkan publik. Usai memamerkan tingkah nekatnya membuka baju di mall, kini ia mengungkapkan beberapa koleksi mewahnya.

Dilansir dari Youtube milik Billy Syahputra, ibu tiga anak itu membeberkan total harga koleksi tasnya yang ditaksir mencapai miliaran.

"Yang ini Rp700 juta barunya itu sekitar Rp800 juta, Kak Fitri jual Rp450 juta. Semua di atas Rp200 juta kayak Hermes kecuali kayak Louis Vuitton, Celine itu beda paling puluhan kayak ini Chanel Rp65 juta," jelas Nikita Mirzani.


Sang Ibunda Jalani Kemoterapi, Kiki Farrel Butuh Pendonor Sukarela

Tak puas sampai disitu, Billy berniat untuk menguak beberapa koleksi jam tangan Nikita. Penghias pergelangan tangan itu diketahui disimpan di sebuah lemari kecil di atas meja riasnya. Billy menyebutkan total harga koleksi jam tangan Nikita menyentuh angka Rp1,65 miliar.

Billy juga mengorek informasi mengenai koleksi parfum. Nikita menunjukkan beberapa parfum mewahnya. Ada yang dibeli sepaket dengan sabun bermereknya. Menurut perhitungan Billy, total nilai koleksi parfum Nikita sekitar Rp250 juta.

"Sabun mandi gue aja bermerek semua. Ini limited edition nih orang kaya mana pun nggak ada yang punya, cuma gue doang yang punya di Indonesia," tandas perempuan 33 tahun itu.

Heboh! Barbie Kumalasari Akan Adakan Meet and Greet dengan Tarif 15 Juta

Halaman: