logo


Vivo S1 Pro Rilis Senin Depan, Berikut Spesifikasi dan Harganya

berikut penjelasannya

19 November 2019 15:46 WIB

gizmochina

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Smartphone terbaru Vivo S1 Pro akan segera dirilis di Indonesia pada Senin depan, 25 November 2019 seperti yang ditulis oleh Akun Twitter resmi Vivo Indonesia @vivo_indonesia.

Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi mengungkapkan bahwa Vivo S1 Pro akan disenjatai dengan chip Snapdragon 665 dan RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan internal 128 GB.

"Vivo S1 Pro disenjatai dengan chip Qualcomm, Snapdragon 665. Chip tersebut didampingi dengan kapasitas RAM 8 GB dan memori internal 128 GB," ujar Ricky di Greyhound Cafe, Jakarta, Senin, 18 November 2019.


Huawei P30 dan Nova 5T Tidak Bisa Dipasarkan di Taiwan, Alasannya Ternyata...

Ricky Bunardi juga menjelaskan bahwa desain diamond shape dari Quad camera di Vivo S1 Pro menjadi keunggulan utama ponsel ini. Desain diamond shape tersebut terkesan unik dan stylish.

"Kita memperhatikan estetika dari ruangan si kameranya. Kalau handphone lain hanya vertikal atau horizontal, itu cukup kaku. Dengan adanya diamond shape ini, kita pengin menampilkan kesan berbeda," ujarnya.

Kamera utama Vivo S1 Pro mempunyai sensor masing-masing sebesar 48MP, super wide-angle 8MP, super macro camera 2MP dan kamera 2MP untuk memberi efek bokeh. Kamera utama tersebut memiliki bukaan lensa f/1,8 sehingga memiliki sensitifitas tinggi terhadap cahaya yang akan memberikan hasil jepretan dengan resolusi terbaik.

Sementara untuk kebutuhan selfie, kamera depan Vivo S1 Pro memiliki sensor 32MP. Kamera ini diklaim memiliki tingkat kejernihan yang tinggi bahkan saat gambar di-zoom.

Selain itu, Vivo S1 Pro juga ditenagai baterai dengan daya yang cukup besar yakni 4500 mAh yang dilengkapi fitur Dual-Engine Fast Charging sehingga lebih cepat dalam mengisi daya.

"Daya baterai dibekali 4500 mAh, bisa sampai satu setengah hari tergantung penggunaannya. Ditambah teknologi Dual-Engine Fast Charging. Kita juga menggunakan USB Type-C, sehingga transfer daya bisa lebih cepat," tutur Ricky.

"Kami rasa ini sudah cukup mumpuni banget untuk memenuhi kebutuhan generasi Z saat ini," kata Ricky.

Harga smartphone ini, menurut laman Gizmochina, dibanderol sebesar 2.698 Yuan atau setara dengan Rp 5,5 juta untuk varian 6 GB RAM + 256 GB dan 8 GB RAM + 128 GB.

Tanpa Layanan Google, Huawei Mate 30 Gunakan Huawei Mobile Service, Semacam Google Play Store?

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia