logo


Sang Ibunda Jalani Kemoterapi, Kiki Farrel Butuh Pendonor Sukarela

Simak berita selengkapnya

19 November 2019 15:33 WIB

Kiki Farrel dan ibunda.
Kiki Farrel dan ibunda. Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Keluarga Kiki Farrel sedang dihadapkan pada sebuah ujian. Dua bulan belakangan ini, sang ibunda tengah berjuang melawan penyakit kanker usus. Diketahui penyakit tersebut sudah diidap sejak 2017 silam.

Melalui Instagram pribadinya, Kiki Farrel meminta bantuan donor darah golongan AB plus untuk sang ibunda, Dahlia, yang tengah menjalani perawatan kemoterapi.

Dia mengatakan, sangat membutuhkan 10 pendonor darah AB plus demi kesembuhan ibunya yang sedang berjuang melawan kanker.


Instagram Kerap Diserbu Spam Akun Pemutih dan Pelangsing, Nana Mirdad Geram

"Your blood could save a life. Make a difference. Mama Dahlia needs AB+. 10 orang pendonor sukarela untuk kemoterapi ke 6. RS Fatmawati (hub +62 8176495334 boy)," begitu tulisan poster dalam unggahannya.

Kiki Farrel mengharapkan ada orang baik hati yang bersedia mendonorkan darahnya untuk kepulihan ibunya. Sebab, lanjut dia, kemoterapi yang dilakukan memerlukan banyak suplai darah.

"Bismillah semoga ada pendonor yang baik hati. Karena kali ini butuh banyak sekali," tulisnya dalam keterangan pada Selasa (19/11).

Postingan itu berhasil menuai dukungan dari netizen. Sebagian dari mereka mengaku mempunyai jenis darah yang dibutuhkan dan ingin mendonorkannya.

“Aku juga AB+ tapi sayangnya 2 minggu lalu baru aja donor darah. Semoga segera terpenuhi kak kebutuhan darah buat mamah Dahlia,” tulis keeaans

“Aku AB+ tapi aku gak tau ke rumah sakitnya,” ujar mohamad.iwan1

Heboh! Betrand Peto Masih Konsumsi ASI, Ini Pengakuan Sarwendah

Halaman: