logo


Instagram Kerap Diserbu Spam Akun Pemutih dan Pelangsing, Nana Mirdad Geram

Simak berita selengkapnya

19 November 2019 14:51 WIB

Nana Mirdad
Nana Mirdad Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Sebagai seorang publik figur, unggahan Nana Mirdad tak terlepas dari beragam komentar warganet, tak terkecuali oleh spam akun pelangsing dan pemutih.

Hal itu membuatnya risih lantaran kerap diserbu oleh iklan kebutuhan wanita itu. Merasa tak tahan, istri Andrew White itu pada akhirnya mencurahkan kekesalannya kepada khalayak.

"Jujur, semakin lama di Instagram ini semakin menyebalkan. Kepada followers-ku yang ku sayang, please jangan dukung akun spam seperti ini ya," tulis Nana di Insta Story pada Senin (18/11).


Siap Bersaksi di Persidangan Kasus 'Ikan Asin', Fairuz A Rafiq: Aku Perjuangkan Harga Diri Perempuan

Dia juga mengingatkan kepada para pengikutnya agar tak terkecoh dengan tawaran memutihkan atau melangsingkan tubuh. Sebab, menurut dia, justru perbedaan yang membuat manusia dapat menghargai satu sama lain.

"Kalau kalian sudah mengikuti Instagram-ku sekian lama kalian pasti tau saya menghargai berbagai warna kulit, nggak harus putih. Dan juga berbagai bentuk tubuh, nggak harus kurus. Jangan mau dibawa ke arah yang salah oleh akun seperti ini," sambung kakak Naysila Mirdad itu.

Solusi instan yang ditawarkan oleh akun-akun tersebut, lanjut Nana, bisa aja palsu dan juga membahayakan. Oleh karena itu, dia menyarankan kepada para pengikutnya agar lebih percaya pada diri sendiri.

"Intinya kalau mau langsing? Olah raga dan jaga makan juga minum banyak air putih. Kalau mau kelihatan cantik di luarnya coba belajar cintai diri kita sendiri dengan bisa menerima diri kita apa adanya," ujarnya.

Menurutnya, kepercayaan diri adalah kecantikan sesungguhnya dari seorang perempuan tanpa perlu berkulit putih dan bertubuh kurus.

Motor Dibawa Kabur oleh Asisten, Baim Wong: Kalau Kita Baik Sama Orang, Belum Tentu Dia Baik Sama Kita

Halaman: