logo


7 Serial Anime yang Terabaikan dari Tahun 2000-an

berikut penjelasannya

19 November 2019 11:59 WIB

Istimewa
Istimewa
dibaca 676 x

Ada banyak anime di luar sana, dan banyak yang keluar di tahun 2000-an. Namun, itu bukan hanya Naruto, Klub Host Sekolah Tinggi Ouran, Death Note , dan Gurren Lagann. Ada banyak anime yang tidak dibicarakan, tidak memiliki souvenir action figure, dan hanya diabaikan oleh penggemar anime.

Itu bukan pertunjukan atau film yang buruk, bahkan beberapa di antaranya mengejutkan. Mereka entah bagaimana tersesat di antara kerumunan acara dan film lain pada saat itu. Untungnya, tidak ada kata terlambat untuk menonton permata tersembunyi ini. Berikut ini sepuluh pertunjukan yang mungkin Anda lewatkan dari tahun 2000-an yang patut dilihat.

1. Hell Girl


3 Teori Konspirasi yang Sedikit Demi Sedikit Mulai Terungkap!


Hell Girl sebenarnya adalah seri panjang, setidaknya untuk pertunjukan bergenre horor, dengan tiga musim. Meskipun dalam genre horor, Anda sering menemukan diri Anda bersorak untuk gadis hantu supranatural daripada manusia dari cerita ini. Gadis supernatural, Enma Ai, memiliki situs web di mana orang dapat mengetik nama seseorang untuk mengirim mereka ke neraka.

Setiap episode berfokus pada karakter yang berbeda memanggil Enma Ai untuk membawa jiwa yang jahat ke neraka. Namun, ada juga plot menyeluruh yang cukup menarik serta tentang siapa sebenarnya Enma Ai dan dari mana asalnya.

2. Casshern Sins


Serial ini berjalan dari 2008 hingga 2009 dengan 24 episode dan akan sangat dinikmati oleh mereka yang menikmati cerita tentang pasca-kiamat, robot, dan bentuk kehidupan AI. Acara ini sebenarnya adalah reboot dari acara di tahun 70-an yang disebut Casshan. Namun, reboot ini mengambil nada yang jauh suram. Itu mendapat ulasan beragam karena nada suram dan lewat lambat, dan itulah bagian dari mengapa acara itu diabaikan selama waktunya.

Meskipun langkahnya lambat, cerita dan karakternya cukup menarik. Karakter utama adalah yang paling kuat dari pasukan robot, tetapi kehilangan ingatannya. Pasca-kiamat di dunia sebagian besar kesalahannya dan ia berusaha untuk menebus dirinya sendiri.

3. Mushi - Shi


Dengan 26 episode, serial ini berlangsung dari 2005 hingga 2006. Musim keduanya tidak keluar hingga 2014, jadi kami tidak akan membicarakan bagian itu. Cerita ini berfokus pada karakter yang dapat melihat apa yang disebut "mushi" yang merupakan bentuk kehidupan yang sebagian besar orang lain tidak dapat melihat. Plot seri ini bersifat episodik tanpa plot utama menyeluruh yang terlibat di samping pasangan karakter utama.

4. Munto


Anime ini mungkin sedikit sulit untuk dipahami, tetapi itu adalah anime yang sangat cantik untuk masanya. Ini untuk mereka yang ingin aksi, musik yang bagus, dan cerita dalam pengaturan fiksi ilmiah/ fantasi. Plotnya adalah tentang sumber daya magis ini yang disebut "akuto" dan ada seorang raja ajaib yang harus menemukan gadis yang dipilih dari dunia bawah.

Anime telah diabaikan karena banyak ulasan negatif tentang plot-lubang, tulisan yang buruk, dan banyak klise. Terlepas dari semua itu, ada sesuatu yang masih menyenangkan di sana.

5. Tokyo Godfathers


Tokyo Godfathers, adalah salah satu yang terlewatkan oleh banyak penggemar anime. Sekitar tiga orang gelandangan berusaha menemukan ibu dari bayi yang mereka temukan di tempat sampah.

Ini sebenarnya adalah film Natal yang luar biasa, karena film ini berlangsung pada Malam Natal. Film ini adalah komedi tetapi tidak takut untuk menyentuh hal-hal gelap seperti bunuh diri, homofobia, dan banyak lagi. Yang cukup menarik, pria di belakang Wolf's Rain juga membuat film ini.

6. Wofl's Rain


Anime ini berjalan pada tahun 2003 dengan 30 episode. Itu mungkin diabaikan karena kisahnya yang membingungkan dan berakhir tragis. Karakter utama adalah serigala yang sebenarnya, tetapi mereka menggunakan sihir bagi manusia untuk melihatnya sebagai manusia lain.

Karakter utama, Kiba, memiliki naluri yang kuat untuk menemukan tempat yang disebut "Surga" dan mengundang sekelompok serigala lain untuk bergabung dengannya. Masalahnya adalah bahwa manusia juga mencari tempat dongeng ini. Jadi serigala dan manusia berlomba satu sama lain dan setengah manusia setengah serigala yang jahat untuk menemukan "Surga."

7. Metropolis


Film kedua dalam daftar ini adalah salah satu dari tahun 2001. Ini sebenarnya terinspirasi oleh manga yang dipengaruhi oleh film bisu Jerman dengan nama yang sama, dan berada dalam genre fiksi ilmiah dan aksi.

Itu terjadi di kota di mana manusia dan robot hidup bersama tetapi robot didiskriminasi. Fokus utamanya adalah pada robot bernama Tima yang terlihat seperti manusia dan dunia kacau yang dia bawa.

Ditulis oleh: danny wahyudi

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Jadi Juara Dunia Mobile Legends M1 di Malaysia, EVOS Bikin Bangga Indonesia

Halaman: 
Admin : Tino Aditia