logo


Motor Dibawa Kabur oleh Asisten, Baim Wong: Kalau Kita Baik Sama Orang, Belum Tentu Dia Baik Sama Kita

Simak berita selengkapnya

18 November 2019 16:04 WIB

Baim dan Paula
Baim dan Paula Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Artis yang tengah merintis menjadi Youtuber, Baim Wong belum lama ini mengalami kejadian yang kurang mengenakkan. Pasalnya, seorang asisten rumah tangganya telah membawa kabur sepeda motor Baim.

Beruntung, si pelaku sudah berhasil diciduk oleh kepolisian. Kini, asisten yang bernama Muamar Rizky itu harus rela ditahan di Mapolsek Metro Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pelaporan bermula saat kesabaran Baim sampai pada batasnya. Usai membawa motor, Rizky tak ada itikad baik untuk segera mengembalikannya.


Sering Kena Kritikan, Ashanty Marahi Netizen, "Kasih Masukan Bisa dengan Bahasa yang Baik"

"Saya akhirnya ke polisi karena memang tidak ada itikad baik ya," kata Baim, di Mapolsek Metro Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dikutip dari Insertlive pada Senin (18/11).

Kejadian itu membuat Baim untuk lebih waspada ke depannya. Kini, dia mulai berhati-hati dalam mempercayai seseorang agar peristiwa itu tak terulang.

"Kita jadi lebih tahu lah jadi lebih hati-hati, ternyata benar kalau kita baik sama orang, belum tentu orang itu akan baik juga sama kita," pungkas Baim.

Siap Bersaksi di Persidangan Kasus 'Ikan Asin', Fairuz A Rafiq: Aku Perjuangkan Harga Diri Perempuan

Halaman: