logo


3 Teori Konspirasi yang Sedikit Demi Sedikit Mulai Terungkap!

Simak ulasan selengkapnya

19 November 2019 02:05 WIB

pinterest
pinterest
dibaca 7552 x

Tahukah kalian Sobat Jitu tentang teori konspirasi yang telah direncanakan dari dulu namun belum pernah terjawab sampai dengan sekarang.


1. HAARP


Kemenag dan Kemenkes Koordinasi Persiapan Haji 2020

HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program) atau bisa diartikan sebagai Program Penelitian Aurora Aktif Frekuensi Tinggi.

Banyak yang bilang program yang didirikan pada tahun 1993 ini memiliki teori konspirasi yang bahkan sampai bisa mengendalikan iklim, atau bisa mengendalikan bencana, pemadaman listrik besar-besaran, jatuhnya TWA Penerbangan 800, dan masih banyak lagi.

Program penelitian yang berlokasi di Gakona, Alaska Amerika serikat ini sebenarnya bertujuan salah satunya adalah mengembangkan penelitian atas proses dasar alami yang terjadi di lapisan ionosfer yang juga dipengaruhi oleh interaksi surya serta untuk mengetahui pengaruh ionosfer terhadap sinyal radio.

Penelitian ini akan memungkinkan para ilmuwan untuk mengurangi efek-efek yang tidak diinginkan dalam kinerja sistem komunikasi dan navigasi, yang tentunya akan sangat bermanfaat baik dalam sektor publik maupun militer, serta memberikan pengembangan penelitian dan aplikasi teknik di bawah air maupun bawah tanah.


Kritik dari jesse Ventura yang juga mantan Gubernur dari Minnesota mengungkapkan bahwa pemerintah menggunakan HAARP untuk memanipulasi cuaca atau membombardir masyarakat dengan gelombang radio juga bisa jadi pengendali pikiran.

Nick Begich jr. yang juga mantan anggota DPR Amerika Serikat mengklaim HAARP dapat menciptakan gempa bumi dan mengubah atmosfer paling atas menjadi lensa raksasa sehingga "langit seolah-olah tampak terbakar". Juga HAARP bisa juga menjadi alat pengendali pikiran.

Mendagri Tito Karnavian Ucapkan Terima Kasih Kepada DPD Telah Dukung Program Kemendagri

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma