logo


Sri Sultan HB X Beri Pesan dan Saran Kepada Mahfud MD, Ini Katanya

Simak ulasan selengkapnya

18 November 2019 07:45 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X mengucapkan selamat kepada Mahfud MD yang kini menjabat sebagai Menkopolhukam.

Sultan berharap agar tugas dan amanat sebagai Menkopolhukam dapat dilaksanakan dengan baik.

"Tidak hanya mengucapkan selamat, kami ikut berbahagia, senang. Tidak hanya mengucapkan selamat, tapi (kami) punya harapan, semoga peran yang bisa dilakuken bapak (Mahfud) sebagai menteri untuk membantu tugas Bapak Presiden, dan sukses adanya," kata Sultan.


Tanggapi Mahfud, Pengacara Rizieq: Kalau Mengkhawatirkan Saudi, Ya Dideportasi Saja

Lebih lanjut, Sultan mengingatkan agar Mahfud MD dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap kesejahteraan, keamanan, politik dan hukum.

"Bagaimana lima tahun ini, kesejahteraan, keamanan maupun juga aspek-aspek hukum bisa dilakuken juga lebih baik lagi dibanding tahun-tahun yang ada. Karena tantangan kita memang masih sangat besar, baik di bidang politik, hukum maupun juga aspek keamanan," ucapnya.

"Sehingga, harapan saya Pak Mahfud betul-betul sukses di dalam melaksanakan tugas membantu Bapak Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," imbuh Sultan.

Selain bersifat nasional, Sultan juga ingin agar Mahfud MD tak melupakan daerah-daerah yang memerlukan bantuannya.

"Selanjutnya Bapak, kami masih memerluken peran Pak Mahfud juga di daerah, bukan pada hanya aspek ketokohan Bapak, tapi juga jam terbang Bapak," katanya.

Dubes RI Sebut Rizieq Wajib Bayar Denda Overstay ke Arab Saudi, Mahfud MD: Saya Bayari Dendanya Kalau Enggak Punya Duit

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma