logo


Kontrak Messi Hampir Habis, Barcelona Panik

Simak ulasan selengkapnya

18 November 2019 04:45 WIB

Lionel Messi
Lionel Messi Liputan6

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Lionel Messi dikabarkan telah disodorkan kontrak baru oleh manajemen FC Barcelona. Diketahui, kontrak Messi akan habis pada tahun 2021.

Pihak Barca pun mulai bergerak cepat dengan mengutus Direktur Olahraga, Eric Abidal untuk menyelesaikan kontrak kapten Timnas Argentina itu.

Abidal kemudian menjelaskan bahwa saat ini Barca dan Messi sudah berbicara mengenai perpanjangan kontrak. Blaugrana tentu tak ingin kehilangan sosok Messi.


Prediksi Kualifikasi Euro 2020 Rusia vs Belgia, Berebut Gengsi Juara Grup

"Pihak manajemen dan Leo (Messi) sudah bicara intens terkait kontrak baru ini," ungkapnya dikutip dari laman Goal (18/11).

Lebih lanjut, eks pemain Barca dan Prancis itu berharap Messi setuju dengan kontrak baru yang ia sodorkan karena jasa pemain berusia 32 tahun itu masih dibutuhkan oleh klub.

"Saya tidak tahu apakah kami akan memiliki kabar secepatnya karena keputusan akan tergantung pada pemain. Akan tetapi, bagi kami sebagai klub, saya berharap ini diselesaikan secepat mungkin. Tentu saya berharap Messi segera meneken kontrak baru yang sudah disodorkan ini," celoteh eks fullback Barcelona tersebut.

 

Pemain Barcelona Ini Bersyukur Pernah Bela Manchester United, Walau Jadi Cadangan

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma