logo


Suami Warnai Rambut, Ashanty: Aduh Bahaya!

Simak berita selengkapnya

17 November 2019 19:54 WIB

Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anang Hermansyah menampilkan gaya barunya saat melakukan pembuatan video klip teranyar dengan istrinya, Ashanty. Kali ini, ia mengecat rambutnya dengan warna hijau.

Pada awalnya, Ashanty mengaku kesal dengan keputusan suaminya untuk mewarnai rambut. Ia sempat mengamuk lantaran mengira pengecatan itu bersifat permanen.

"Aku mulai stres ya, ini suami rambut ijo, anak rambut ungu, tadi Arsya aku di-prank, rambutnya warna pink. Aku pikir dia dicat bener, aku mau ngamuk ternyata nggak cuma di-spray punya anak-anak," ujar Ashanty dikutip dari Insertlive pada Minggu (17/11).


Akui Bibir Pakai Filler, Zaskia Gotik: Mudah-mudahan Pemirsa Suka

Seperti diketahui, Anang beserta anaknya mengecat rambut demi kebutuhan konten video di kanal Youtube mereka.

Lebih lanjut, Anang merasa percaya diri dengan penampilan barunya itu. "Oh banyak yang komen kok, lo berani warna-warni, dulu kan aku ya begitu-begitu aja.”

"Ya gak apa-apa, lagi puber kali," celetuk pria berusia 51 tahun itu.

"Aduh bahaya," ujar Ashanty menyahuti.

Isyana Tiru Gaya Tukul Arwana, Netizen Terhibur, "Penyanyi atau Pelawak sih?"

Halaman: