logo


Sampaikan Terima Kasih Kepada Relawan 'Kemenkeu Mengajar', Sri Mulyani: Yang Anda Bagi Bukan Hanya Ilmu

Simak berita selengkapnya

17 November 2019 15:07 WIB

Menteri Keuangan, Sri Mulyani
Menteri Keuangan, Sri Mulyani Kemenkeu

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sri Mulyani Indrawati kembali menjabat sebagai Menteri Keuangan dalam kabinet Jokowi di periode keduanya. Di masa kepimpinannya di kementerian, terdapat program Kemenkeu Mengajar yang telah berkontribusi memberikan pengajaran terhadap 47 ribu murid.

Atas pencapaian itu, ia menyampaikan terimakasih kepada para relawan pengajar. Hal itu disampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih atas hati dan pikiran Anda yang baik. Terima kasih Anda telah mencintai Indonesia tanpa syarat, terima kasih atas ketulusannya," tutur Sri Mulyani melalui akun Instagram @smindrawati pada Sabtu (16/11).


Usai Dilantik Para Menteri Wajib Laporkan Kebutuhan Anggaran 2020

Sri Mulyani menyebut bahwa para pengajar telah membuka pintu harapan dan inspirasi bagi cita-cita murid yang sebelumnya kesulitan menentukan masa depannya kelak. Dia juga meyakini di antara para pengajar tersebut akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

"Saya yakin akan makin banyak anak-anak yang merasa memiliki bangsa ini, serta makin sadar menjadi bagian bangsa ini. Anda melakukan sesuatu yang Anda anggap kecil, tapi bisa berpengaruh besar pada kehidupan seorang anak bangsa," kata perempuan kelahiran Lampung itu.

"Yang anda bagi tidak hanya ilmu, tidak hanya pengetahuan tapi juga rasa cinta Anda terhadap bangsa ini," lanjutnya.

Tak hanya itu, Sri Mulyani juga mengatakan bahwa cinta merupakan konsep dan ide yang luar biasa. Menurutnya, semakin banyak cinta yang diberikan, maka semakin banyak pula yang akan didapatkan.

Wow! Sri Mulyani Akan Beri Bonus Dewan Direksi Padahal BPJS Kesehatan Sedang Defisit

Halaman: